Khofifah Cup 2 Digelar 2 Lapangan Diikuti 1800-an Peserta, DT Balekambang Bareng Yudi HJ Bali Keluar Sebagai Juara Umumnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Seakan tidak ada habisnya menceritakan gelaran Piala Gubernur Jawa Timur bertajuk Khofifah Cup 2 yang digelar 06 November 2022 di Lapangan Ubaya Surabaya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dihelat dalam 2 Lapangan, A dan B serta berdasar data dari panitia sebanyak 1800-an peserta memadati tempat tersebut pada hari Minggu.

Selain keseruan yang terjadi mulai acara  seremonial sampai penghujung gelaran, tercatat nama DT Balekambang serta Yudi HJ Bali yang keluar sebagai juara umum serta BC.

DT Balekambang Juara Umum BC

Sementara Yudi HJ Bali terus hadir dalam gelaran PBI, salah satunya saat event Balekambang dimana gaco terbaik akan mereka keluarkan untuk membantuk raih bendera koncer sekaligus masuk tercatat dalam daftar kejuaraan.

Yudi HJ Bali Juara Umum SF

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan keluar sebagai runner up juara umum BC dan SF ada nama Juanda Sakti serta Hadi Senator yang hari itu Cucak Hijau Rubicon main ciamik dengan memboyong 4 tropi juara 1 sekaligus alias sukses raih quattrick dalam 1 laga.

Juanda Sakti Runner Up BC

Melihat prestasi seperti itu, saat bertandang ke paddock Hadi Senator, coba bertanya apakah sudah ada yang ‘berani’ meminang sang juara berjuluk Rubicon tersebut, untuk berpindah tangan?

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hadi Senator Runner Up SF

“Kayaknya sampai saat ini belum ada, mungkin belum jodoh atau bisa jadi karena banderol yang saya pasang nanti juga tidak murah, karena saya dapatnya dulu juga masih pastol,” papar Adi, yang terhitung masih ponakan Hadi Senator.

Dewata Ardi Polda Juara 3 Ring A Jembatan Merah

Sementara ada nama Ardi Polda yang masih hoki bawa pulang tropi juara 3 ketika gaco murai batunya sukses di kelas Ringa A Jembatan Merah.

Raja Hoki Bawa Pulang 2 Tropi

Dan, terakhir, Ndan Benny Rayap Laut dengan amunisi murai bernama Raja Hoki yang sukses meraih juara 3 dan 9 serta line-up lainnya ada Krisna raih posisi 1 dan 9 juga.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.