Pasca Mabung, Hampir Tiap Minggu Macan Asia Tarmin BF Hoki Terus Bawa Pulang Tropi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Jadi ceritanya kemarin, saat Kopdar SMM Goes To Gantangan The Sultan Malang, Minggu (13/11), Macan Asia Abah Munib Serdadu ZR dari penangkaran Tarmin BF, menuai hasil positif dengan 4 kali hoki bawa pulang tropi, menambah panjang deretan prestasi pasca mabung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Macan Asia, kali ini diturunkan oleh Abah Munib sebagai pelapis salah satu amunisi Serdadu ZR berjuluk Samurai.

Samurai Serdadu ZR Runner-Up Sultan D

Prestasi yang diraih hari itu, ketika naik di kelas Sultan E dengan harga tiket 550 ribu rupiah, mampu tampil meyakinkan sehingga pada akhir penilaian juri mengganjarnya dengan 4 bendera merah mutlak alias juara 1.

Aksi Macan Asia Saat Sesi E

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Ketika tiba sesi G, kembali tampil meyakinkan hingga mendapatkan posisi ke 3. Lanjut di Sultan I, lagi-lagi,seakan terus dipepet Dewi Fortuna, Macan Asia kembali jadi pemuncak kelas.

Macan Asia Juara 1 Sultan E

Benar-benar teruji, staminanya, ketika ada kelas tantangan di penghujung acara, bukannya kendor, masih bisa memberikan perlawanan ketat terhadap burung peserta lain yang akhirnya harus berbagi bendera A 2 dan B 2 dan harus tos yang kemudian harus puas berada di urutan ke 2.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Saya enggak nyangka, jika Macan Asia tersebut ternyata sanggup turun 4 kelas dengan jeda hanya 1 sesi. Kalau diurutkan, turunnya kelas E, G, I, dan Tantangan yang berjeda di kelas F,H,J saja, edun bener,” papar Abah Tamrin.

Itu artinya, staminanya layak diacungi jempol. “Saya menganggap, benar-benar di luar batas kemampuan burung murai batu pada umum-nya,” sambungnya.

Abah Munib Serdadu ZR Bawa Pulang 5 Tropi, Dua Di antaranya Macan Asia Nyeri

Diceritakan pula jika prestasi tersebut terus diraih setelah Macan Asia selesai masa nguraknya.

Itulah kenapa, bukannya masuk kandang namun oleh Abah Tarmin malah dijajal peruntungannya, yang berujung tiap minggu hoki bawa pulang tropi kejuaraan, dimulai dari Anniversary MMS di puspa Agro.

Berikut detilnya, Anniversary MMS mendapat juara 1, 2, 2. Cucak Hijau Vaganza Sultan, juara 2. Kopdar SKN, 2, 2, 2, 4. Sultan Malang, juara 2 dan 3. Serta Kopdar SMM, dua kali juara 1 alias nyeri serta juara 2 dan 3.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.