Kopdar Halal Bihalal Nyaris Hattrick, Next, Macan Asia Sasar Anniversary SMM Ke 3

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Macan Asia, indukan Tarmin BF Gresik kembali ‘mengaum’, kali ini tiga tropi kejuaraan Kopdar SMM bertajuk Halal Bihalal berhasil disabet, itu artinya tiap minggu burung tersebut selalu juara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan, Minggu 07 Mei 2023 di Gantangan Gagak Sakti, Macan Asia tercatat nyaris hattrick. Diawali dengan juara 3 kelas utama sesi B tiket 3.3 juta rupiah, lanjut sesi H harga tiket 2.2 juta rupiah langsung merangsek ke posisi pertama.

Diawali Dengan Juara 3 Sesi Kopdar B

Senyum mengembang pada masing-masing wajah tim Tarmin BF termasuk Abah Tarmin yang berkesempatan hadir langsung melihat penampilan Macan Asia.

Karena raihan positif tersebut jadi bekal untuk turun di kelas utama yang terakhir, tiket 3.3 juta rupiah yakni sesi J.

Sesi Halal Bihalal H Macan Asia Raih Juara Pertama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tiba waktunya, kelas utama yang dinanti, terlihat Yuss Malang dengan Singo Edan, Ronaldo Daffa Blitar, Legendaris Ardi Polda Sidoarjo serta Sebrang-nya H Wiwied HD Malang, jadi lawan yang siap memperlihatkan kebolehannya di atas kepala juri SMM.

Kembali Juara 1 Sesi Kopdar J

10 menit penilaian berakhir, Singo Edan yang kebetulan mendapat nomer pengundian jejer Macan Asia menempati posisi ke 2 dan sekali lagi, gaco Abah Tarmin tak bergeming dari podium teratas alias mampu meyakinkan juri untuk mendapat pengajuan 3 di urutan yang pertama dengan hasil akhir diganjar sebagai yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bareng Abah Tatuk Bubaran Sesi J

Bahkan, Abah Tatuk sempat memberikan selamat, sekaligus pose bareng serta berujar Macan Asia kalau ikut Anniversary SMM yang ke 3, Minggu 4 Juni 2023 mendatang, harusnya turun di tiket kelas utama seharga 25 juta rupiah.

Hasil Akhir, Macan Asia Nyaris Hattrick

Saat ditemui rekan media sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba, sempat ditanya apakah akan turun di kelas utama seperti yang diharapkan Abah Tatuk?

Abah Tarmin, tersenyum tetap merendah, sembari berujar, lihat nanti, lihat rejekinya. “Iya ikut Anniversary SMM, kelas apa, ya minta doanya saja agar ada rejekinya nanti, aamiin,” pungkas Abah Tarmin.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.