PKSI ‘Kenari Naik Tahta’, Wisanggeni dan Rubicon Konsisten di Jalur Juara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Adi Basuki AB Canary

OMKICAU.COM – AB Canary team asal kawarang ini kembali menjadi sorotan lantaran amunisi kenarinya mampu bersaing dengan para seniman kenari dari berbagai blok di beberapa lomba bergengsi. Salah satunya adalah Kenari Wisanggeni mampu menjadi yang terbaik di kelas Kenari Std Besar event Paguyuban Kenari Seluruh Indonesia (PKSI) yang digelar di Masterpiece Arena, Minggu 20 November 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di kelas kenari Std kecil pun tidak mau kalah menjadi Runner Up dengan kenarinya ‘Bodrex’ miliknya King Arthur. Kiprahnya di dunia gantangan Kenari sudah tidak asing lagi, selalu bercokol di tahta juara di even besar mengukuhkan namanya menjadi salah satu nama besar di dunia gantangan Kenari Nusantara.

Di even bertajuk Kenari Naik Tahta ini, team yang dikomandoi Mr Adi Basuki datang dengan gaya santai yang sudah menjadi bawaannya. Bermarkas di Karawang, membuatnya lebih yakin karena atmosphere lapangan di Tangerang hampir sama dengan Karawang.

“Cuaca di Tangerang dengan Karawang hampir sama, sehingga burung-burung kami bisa tampil maksimal mampu menjadi yang terbaik dengan raihan Kenari Wisanggeni Juara 1 di kelas Std Besar dan di kelas Kenari Std Kecil Bodrex berhasil menjadi Runner Up,” kata Mr Adi Basuki.

Raihan di even ini semakin mengukuhkan AB Canary sebagai salah satu team solid yang tak pernah kondangan di setiap even yang dilakoni mereka.

Rubicon Polino Gurosatu Bf

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan Kenari Rubicon milik H Amith Gurosatu Bf kembali membuat kejutan, berhasil mencuri perhatian di kelas Kenari Std Besar dengan raihan juara 1 dan 3. Prestasi ini membuat kenari asuhan Ardhi Klerr Cirebon ini mampu toreh nama kejuaraan di beberapa pekan di even besar di Tanah air.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berangkat dari Cirebon bersama team, Ardhi Klerr sudah menyiapkan Rubicon dari jauh hari. Persiapannya dilakukan karena dia tahu even PKSI ini bakal dipadati kenari jawara dari berbagai Blok.

Namun rupanya aksi Kenari Rubicon tampil tanpa kesalahan dan berhasil membuat sang pemilik H Amith bangga dengan Raihan Juara 1 dan 3 di kelas Kenari Std Besar. (Rendra Media Bakul)

Panitia PKSI ‘Kenari Naik Tahta’ Masterpiece Arena

Ketua PKSI ‘Kenari Naik Tahta’ Nicodemus Edo

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.