PKSI Sukses Bikin Kenari ‘Naik Tahta’ di Masterpiece Arena

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Panitia PKSI ‘Kenari Naik Tahta’ Masterpiece Arena

OMKICAU.COM – Even perdana spesial Kenari di Masterpiece Arena, Minggu 20 November 2022 telah sukses tergelar. Prestisius dan ramainya even Paguyuban Kenari Seluruh Indonesia (PKSI) dengan tema ‘Kenari Naik Tahta’ sangat terasa.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Salah satu buktinya, yakni membludaknya pesanan tiket sampai tidak ada penjualan tiket di lokasi. Gantangan full di semua sesinya, dengan total jumlah tiket 480 yang disediakan panitia serasa kurang karena masih banyaknya peserta yang mencari cancelan karena tidak kebagian.

Gengsi even semakin terasa ketika para seniman kenari dengan nama besar nampak hadir dari berbagai wilayah di Tanah air. Di antaranya dari Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, Bengkulu, dan Palembang terdata sebagai peserta.

Lomba menyajikan total 20 sesi. Dimulai pukul 10.00 WIB dan berakhir sampai pukul 17.00 WIB berlangsung lancar dan nyaris tanpa teriakan keras dari peserta. Hal ini menjadi bukti suksesnya Nicodemus Edo dan Gendrio sebagai ketua pelaksana dan panitia dalam memanage jalannya lomba.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang sudah mendukung sehingga acara ini bisa terselenggarakan sukses dan tanpa ada hal yang sifatnya menggaggu kelancaran acara. Mohon maaf atas segala kekurangan, ini adalah event perdana PKSI jadi kita sama-sama belajar,” ujar Nicodemus Edo.

Peserta juga mengaku puas dengan konsep dan acara pada even ini. Baik dari segi penilaian bisa dijabarkan baik dan meski ada beberapa protes wajar tapi tetap dilayani sopan oleh panitia dan diterima baik oleh peserta.

“Tujuan kami hanya ingin memeriahkan kenari Nusantara semakin bergelora, dan bisa merangsang para Bos besar untuk bermain kenari sehingga bisa mendompleng harga kenari di tanah Air. Tentu saja kita akan kembali menggelar even PKSI selanjutnya, mungkin setiap 6 bulan sekali di beberapa kota berbeda. Mohon dukungan dan saran dari semua teman-teman kenari mania agar kita bisa lebih baik lagi,” tambah Nicodemus Edo. (Rendra Media Bakul)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dr Mulyana Beauty Care
Adi Basuki AB Canary
Rubicon Polino Gurosatu Bf
Kenari Sambo Setya Jaya
Bangkit Saja Gladiator Bf
Chelsea SF Bogor
Bebita Kenari
Team Sedulur Canary Yogjakarta
Team The Copet Kenari Solo

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.