Sapu Jagad Agung AWS Borong 5 Tropi, Andri Bolang Tuai Hasil Positif Duet DX-87 Dengan Sambo AE 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai Batu Sapu Jagad Agung AWS Cirebon, Minggu 20 November 2022, saat road show PMM bersama PKM di Gantangan Dewa 99, borong 5 tropi sekaligus sedangkan Andri Bolang Ngawi, tuai hasil positif berkat duet apik DX-87 dengan Sambo AE 1.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Balik lagi ke Sapu Jagad, 5 tropi diperoleh saat turun di kelas utama PMM A dan B, harga tiket 1 juta 650 ribu rupiah, sesi A mendapat juara ke 3 sedangkan sesi B naik menjadi runner-up kelas.

Ketika turun di PKM B dengan harga tiket 550 ribu rupiah, langkahnya agak tertahan dan mendapat juara ke 4. Begitu pula sesudah naik di kelas Murai Batu A Dewa 99 dengan harga tiket 1 juta 100 ribu rupiah kembali harus puas berada di posisi ke 5.

Sapu Jagad Diproyeksikan Turun Di Piala Ketua SMM

“Kalau ditanya puas apa belum ya belum dong, karena belum dapat juara 1. Memang hari ini mainnya Sapu Jagad kurang maksimal,” papar Agung di depan rekan media sembari berujar jika akan membawa Kharisma serta Sapu Jagad di Piala Ketua SMM 11 Desember mendatang.

Sementara itu, Andri Bolang Ngawi datang dengan duet DX-87 serta Sambo AE 1 sukses bawa pulang hampir setengah lusin tropi, 3 hasil DX serta 3 sisanya dari kerja Sambo.

Andri Bolang Dengan 6 Tropi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sama dengan Agung AWS, hasil apik hari tersebut jelas jadi catatan tersendiri bagi Andri Bolang, menjelang gelaram bergengsi Piala Ketua SMM yang kedua nantinya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kanan Kiri -Brahmastra – Sambo AE 1 – Sapu Jagad

Menariknya, bisa lihat foto di atas jika kolaborasi PMM dengan PKM di Gantangan Dewa 99,  khususnya kelas murai batu diisi peserta dengan kualitas burung juara semua.

Contohnya saat penjurian kelas Murai Batu B Dewa 99 usai, juara 1 sampai 3, secara berurutan foto bareng.

Di tempat pertama ada Brahmastra Abah Hudan 911 SF, sedangkan Sambo AE 1 sebagai runner-up dan Sapu Jagad sebagai juara ke 3.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.