Lewat Arya Kamandanu Dodiet The Sultan Raih Dua Kemenangan Di Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dodiet The Sultan, Minggu 11 Desember 2022 raih dua kemenangan berkat penampilan mumpuni gaco yang baru dibeli sekitar 2-3 bulan bernama Arya Kamandanu. Bahkan, pada gelaran Piala Ketua SMM tersebut, juara 1 diraih sebanyak dua kali alias nyeri.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kalau Arya Kamandanu tokoh utama dalam cerita legendaris Tutur Tinular, dengan latar  belakang sejarah runtuhnya Kerajaan Singhasari hingga berdirinya Kerajaan Majapahit serta makamnya terletak di lereng Gunung Arjuna.

Kamandanu Dodiet The Sultan dikenal dengan gaya narungnya serta punya gaya hyper  ngeplay.

Koncer Pertama Arya Kamandanu

Belum lagi dibekali ‘jurus’ volume tembus serta saat di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya kemarin, tonjolan yang keluar lebih dominan, seperti suara Kenari, Lovebird sampai Cililin.

Terima Hadiah Juara 1 Sesi Bermartabat

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak dipungkiri, gaya seperti gaco terdahulu berjuluk New Badai, notabene punya power jempolan jadi inspirasi dirinya meminang Arya Kamandanu dengan mahar ratusan juta rupiah, karena dianggap punya kemiripan karakter.

Jawara Sesi Bermartabat

Dan, saat Piala Ketua SMM, kemenangan dua kali yang tercatat sebagai pemuncak kelas, bak oase di padang pasir. Menyegarkan sekaligus penanda dirinya akan lebih sering berada di panggung juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kembali Juara 1 Sesi Loyalitas

Jadi, Arya Kamandanu juara 1 dua kali di antaranya sesi Bermartabat serta mengulang kembali ketika turun pada sesi Loyalitas.

Bareng Kaji Wiwied HD

Tidak lupa, meski sedang di tengah perlombaan, Dodiet tetap bersilaturahmi juga menyempatkan foto bareng ketika Kaji Wiwied, yang sama-sama dari Kota Malang meraih prestasi serupa.

Jika melihat kiprah burung berusia sekitar 2-3 urakan tersebut di Piala Ketua SMM, akan menarik untuk sepak terjangnya selanjutnya  dalam gelaran SMM.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.