Sukhoi Dan OTT H Wawan Pasuruan Boyong 3 Tropi Piala Ketua SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Duet OTT serta Sukhoi, amunisi H Wawan Pasuruan, dalam gelaran Piala Ketua SMM yang kedua, di Bhumi Marinir Karangpilang Surabaya, Minggu 11 Desember 2022.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berhasil mendulang sukses, di antaranya dengan memboyong 3 tropi salah satunya dihasillan OTT, gaco yang terbilang baru hasil take over kelas bursa di Gantangan Satelit BC Mojokerto kepunyaan Yoga Arafat.

OTT tercatat menjadi runner-up kelas pembuka bertajuk Bermartabat dengan harga tiket 2.2 juta rupiah dimana Arya Kamandanu Dodiet The Sultan Malang sebagai pemuncak kelas.

Bendera OTT Juara 2 Sesi Bermartabat

Lepas memegang bendera seperti diperagakan pada gambar di atas. Senyum terlihat mengembang di wajah H Wawan. Setidaknya sudah ada percaya diri sebagai modal karena kemenangan pertama tersebut.

Karena buka perkara mudah untuk bisa menaklukkan hati juri SMM, setidaknya butuh konsistensi performa selama 10 menit penjurian.

Saat Menerima Hadiah Juara 2 OTT

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tanpa mensia-siakan kesempatan selanjutnya, H Wawan terus mengomando tim yang ada, termasuk diisi sang putra kesayangan, Rendy, guna mempersiapkan Sukhoi untuk turun di kelas setelahnya.

Benar saja, ketika turun di kelas urutan ke 6 bernama Graha Sampoerna dengan harga tiket 5.5 juta rupiah. Sukhoi tunjukkan kelasnya dengan menjadi pemuncak kelas.

Satu kemenangan dalam genggaman, Sukhoi tetap dipasang pada the next sesi, tentunya dengan harapan bisa mengulang juara 1 kembali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tropi Dan Hadiah Sukhoi Juara 2 Sesi Maldini

2 sesi terlewati, salah satunya kelas utama dengan harga tiket 22 juta rupiah serta hadiah 1 unit mobil Hyundai Stargazer yang berhasil dibawa pulang Edy Muncar Banyuwangi dengan gaco bernama Ringgit.

Tiba saatnya kelas Maldini, tiket 5.5 juta rupiah, nama besar Sukhoi kembali dipertaruhkan. Dan, 10 menit penjurian usai.

Bersama Jawara Sesi Maldini

H Wawan mengakui kinerja Halilintar Dwi Jalu Kediri yang waktu itu diganjar bendera A dan tentu saja membuat sang putra bernama Jalu bisa sedikit tersenyum.

Sementara, Sukhoi harus berpuas diri dengan meraih posisi ke 2. “Selamat ulang tahun untuk Abah Tatuk, semoga panjang umur, serta SMM terus menjadi barometer kicau mania di Nusantara,” papar H Wawan saat ditemui rekan media.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.