Las Vegas – Seno Podium Teratas SKM Puspa Agro 18 Desember 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – SKM Puspa Agro tetap dengan gelaran rutin, meski di hari yang sama, Minggu 18 Desember 2022, Abah Wilson geser ke Alun Alun Lumajang untuk menggelar Piala. Bupati yang berjalan lancar hingga penghujung acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sementara di Jemundo, lomba dimulai sesuai jadwal sekitar pukul 11 siang. Meski hujan sempat mengguyur lokasi lomba jelang sore hari, tak menyurutkan animo peserta untuk terus mengikuti sesi per sesi hingga selesai.

Salah satunya Fhery yang datang membawa Las Vegas milik Iskandar PMM untuk turun 3 kali di kelas murai batu. Hasilnya, sekali zonk, sisanya juara 2 sesi murai batu A tiket 330 ribu rupiah dan kian membaik ketika naik sesi murai batu C dengan jadi pemuncak kelas.

Fhery (kanan) Saat Las Vegas Juara 1

Podium teratas lainnya diperoleh amunisi Koh Apank RBS yang hari itu bawo gaco 3 sekaligus.

Seno – Todd Ferre Juara 1-2 Murai Batu D

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pertama, ada Valentine agak tertahan ‘langkahnya’ usai 10 menit penjurian karena mendapat posisi ke 3 meski sudah mengeluarkan tembakan panjang membuat pasang mata yang kebetulan berada di bloknya terbelalak.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sedangkan, nasib baik diperoleh Seno dan Todd Ferre yang kebetulan mendapat juara berurutan, 1 dan 2, dimana Seno yang meraih podium teratas.

Dan, jangan lupa, nantikan gelaran lainnya di Gantangan Puspa Agro tetap dengan SKM Abah Wilson yakni menggelar Anniversary BIR (Blantik Indonesia Raya) pada awal tahun.

Balik lagi, monggo disimak untuk mengetahui siapa saja jawaranya di bawah ini.

Data Juara SKM Puspa Agro 18 Desember 2022

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.