Jupiter Bareng Slamet Kompak Nyeri Saat Anniversary The Sultan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Jupiter milik HM Hidayat 76 Team saat berlaga di Anniversary The Sultan seakan kompak membukukan juara 1 dua kali alias nyeri dengan Slamet Dwi Sampit yang dikawal langsung Teddy BKS.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kabar yang beredar sebelumnya menyebutkan jika Monyok bersama tim akan datang membawa Jupiter turun di dua kelas, tiket 3.5 juta rupiah serta 600 ribu rupiah.

Melihat kondisi di lapangan, Jupiter sedang onfire usai menyabet podium teratas kelas Sultan A tiket 3.5 juta rupiah tadi, Monyok memutuskan untuk mendaftar sesi Denpal A  tiket 2.5 juta rupiah.

Foto Bareng Teddy Ketika Jupiter Koncer A Sesi Sultan

Yang memang jaraknya tidak terlalu lama, hanya 3 kelas dibanding harus menunggu tiket Murai Batu 666 A seharga 600 ribu rupiah yang berada pada urutan ke 17.

Benar saja, ketika naik kembali di kelas Denpal A, Jupiter kembali menyuguhkan performa yang mampu meyakinkan juri untu menjadikannya pemuncak kelas sekaligus menjadi kemenangan kedua pada hari itu.

Jupiter Kembali Juara 1 Sesi Denpal

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, seharusnya masih ada satu tiket lagi sesi 666 A, namun usai memberi laporan hasil di lapangan, Monyok berserta tim diminta balik kanan alias pulang yang artinya tiket tersebut ‘diputar’ kepada peserta lain yang belum kebagian.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

‘Iya bapak (HM Hidayat) nyuruh kita main dua kelas saja terus balik pulang saja, sekaligus prepare Jupiter untuk Kopdar SMM 22 Januari mendatang di Gantangan Gagak Sakti Gresik,” papar Monyok.

Slamet Juara Croffle A

Sementara itu, Slamet, yang pernah menjadi rekan satu tim saat dalam naungan Om Alex Superman Gresik, juga mencatat prestasi serupa.

Juara pertama sesi Croffle A tiket 1.2 juta rupiah serta 666 A kelas yang seharusnya mereka bertemu untuk beradu materi lagu dan gaya dan overall penampilan keduanya di Anniversary The Sultan kian menambah panjang catatan prestasi yang telah mereka raih.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.