Bakal Jadi Event Tahunan, Ini Data Juara Tasik Cup 1

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suasana lomba Tasik Cup 1

OMKICAU.COM – Kawasan Wisata Situ Gede Tasikmalaya menjadi pusat perhatian para kicau mania Priangan Timur pekan ini. Pasalnya event Tasik Cup 1 yang digawangi Om Bayu Samudra dan Radja Garuda Nusantara (RGN) DPW Priangan Timur berhasil mengadakan even spektakuler di kawasan Wisata Situ Gede yang baru saja diresmikan pada 14 Januari 2023 lalu oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

28 sesi pun rampung sampai pukul 17.30 WIB berlangsung aman, lancar dan hampir tanpa protes yang berlebihan karena kesiapan panitia dalam meramu konsep yang dijalankan.

kawasan Wisata Situ Gede

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Om Bayu Samudra selaku Ketua Pelaksana mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir.
Peserta yang hadir pun dari berbagai wilayah, bahkan dari Palembang, Magetan, dan beberapa wilayah dari pelosok Jawa Barat pun ikut sebagai peserta lomba.

Om Bayu Samudra bersama istri

“Event Tasik Cup 1 ini adalah pertama dan akan menjadi agenda tahunan RGN Priangan Timur yang terus akan kita sempurnakan lagi, mohon maaf atas segala kekurangan dan sampai berjumpa lagi di Tasik Cup 2 tahun depan,” ujar Om Bayu Samudra. Rendra Media Bakul 

 

Berikut daftar juara Tasik Cup 1:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.