Data Juara Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik, Minggu 22 Januari 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Seduluran Murai Mania atau kerap dikenal dengan sebutan SMM kembali menggelar Kopdar, kali ini mengambil tempat di Gantangan Gagak Sakti Gresik pada hari Minggu 23 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Peserta berdatangan dari jauh seperti Mr G dari Kebumen atau H Asep Populer SF Tasikmalaya dengan gaco Singalaga yang nyaris tanpa zonk saat mengisi kelas utama dalam gelaran featuring SMM.

Ada beberapa nama menyeruak dalam daftar kejuaraan, di antaranya amunisi Kaji Novi berjuluk Charles tercatat nyaris hattrick sekaligus bak oase di tengah padang gurun lantaran terhitung sudah lama tidak mengangkat tropi juara 1.

Suasana Fresh Gantangan Gagak Sakti

Ada Andri Bolang Ngawi berhasil bawa pulang 7 tropi atau Umy Asha Solo dengan pasukan siap tanding seperti Hoky serta gaco baru bernama Malika sukses mengantarkan 4 tropi ke mabes Umy Asha.

Sementara Yogi Kharisma Jember dengan Rojokoyo juga demikian. Tidak ketinggalan, team 76 HM Hidayat Batubara dengan amunisi seperti Jupiter, Super Power yang baru mabung, masing-masing turut menyumbang tropi juara Kopdar SMM kali ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tujuannya jelas, selain tidak ingin ketinggalan lomba yang lagi in saat ini, mereka, para peserta juga mempersiapkan diri untuk gelaran SMM Featuring Gagak Sakti 19 Februari mendatang.

Oke langsung saja, penasaran siapa saja jawara di kelas lainnya? Monggo, bisa menyimak data kejuaraan di bawah ini.

Data Juara Kopdar SMM Gagak Sakti

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.