Piala Ketua DPRD Temanggung, Anis Merah Vlo dan Cucak Ijo Ramayana Nyeri

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

OMKICAU.COM – Setelah hampir 10 tahun tidak menggelar lomba di pusat Kota Temanggung, pada hari Minggu (22/1/2023) Radja Garuda Nusantara (RGN) sukses menggelar Lomba bertajuk Piala Ketua DPRD Temanggung di Alun-alun Kota Temanggung

Asep DM selaku Sekjen RGN dan Bagus Jezzgung selaku Ketua Panitia mengucapkan beribu terimakasih kepada seluruh kicau mania yang sudah membanjiri alun alun kota Temanggung yang menjadi lautan para kicau mania.

Asep DM bersama Bp. Joko (perwakilan dari DPRD)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski di bilang acara dadakan, Asep DM tidak mengira acara akan sesukses ini, hampir semua kelas Murai Batu dan Anis Merah full gantangan setiap sesinya.

Anis Merah Vlo sukses nyeri

Anis Merah Vlo kepunyaan Ekaliza Semarang berhasil catatkan nyeri di Event ini, setelah minggu kemarin Vlo libur karena punya gawe yakni Piala Tugu Muda. Kini Vlo berhasil kembali mencatatkan namanya di perebutan juara panasnya persaingan anis merah blok tengah.

Cucak Ijo Ramayana juga sukses nyeri

Penampilan apik juga di tunjukan Cucak Ijo Ramayana kepunyaan Om Purbo Yogyakarta. Naik 2 kali Ramayana mampu menjadi 2 kali juara alias nyeri. Tampil dengan full power di iringi hyper jamtrok dari awal sampi akhir mampu menangantrakan Ramayana menjadi yang terbaik mengungguli lawan lawannya.

Tim Gesit Naga Sakti dari Temanggung

Seakan tak mau kalah dari perebutan juara, Gesit Naga Sakti yang membawa Murai Elvis Persley dan Kenari Sadewa juga berhasil membawa pulang mahkota juara. Mb Elvis yang punya power dahsyat dan tembakan andalanya mampu finish juara 2 dan 3. Sedangkan Kenari Sadewa harus puas menempati posisi ketiga. Meski dikepung burung burung dari luar kota tak membuat Gesit ciut nyali untuk bersaing di Piala Ketua DPRD, karena burung jagoannya punya kualitas yang memang berani diadu untuk menjadi juara.

Cendet Tsunami curi perhatian juri

Sementara, Cendet Tsunami juga berhasil mencuri perhatian di event ini. Tembakan dahsyat diiringi power yang luar biasa sampai terdengar sampi keluar pagar, mampu mengantarkan burung kepunyaan Al Jeber ini berhasil finish 1 dan 2. Seminggu sebelumnya Tsunami juga berhasil menembus Piala Ratu Kota Yogyakarta. (Yuli)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Anis Jet Li ( PGM PARAKAN ) runner up di kelas UMKM
Bagus Jezzgung Ketua Panitia
Murai Batu Ababil ( Gus Dysem ) Runner Up di Kelas UMKM
Sekjen RGN kawal jalannya lomba
Suasana lomba full gantangan
Chabib MC sukses mengawal jalanya Lomba
Suasana kelas Anis Merah

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.