Sayur Lodeh Wahyu WAR Juara 1 Silaturahmi A, Pasca Mabung RR Langsung Tancap Gass Di Gelaran Perdana KJB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Masih dari gelaran perdana Komunitas Juri Berkualitas atau biasa dipanggil KJB, di Gantangan New Permata BC Tanggulangin Sidoarjo, Minggu 29 Januari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada Sayur Lodeh salah satu amunisi Kaji Wahyu WAR SF Gresik yang mampu jadi pemuncak kelas di kelas pembuka, yang juga sesi utama bertajuk Silaturahmi A dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Burung yang dikabarkan usai menunaikan masa mabungnya tersebut langsung bisa meyakinkan juri untuk mengganjarnya sebagai yang pertama dan Culix Adhy Bronx 99 BF sebagai runner-up disusul Sugali Koh Ronny Sarikat SF di posisi ke 3.

Sayur Lodeh Juara 1 Silaturahmi A

Sementara, permainan impresif diperlihatkan RR atau Rock n Roll-nya Abah Hudan 911 SF saat naik sesi Silaturahmi B. Begitu digantang, gaya sujud diperlihatkan berulang kali, disertai tembakan materi yang mampu siapapun yang berada di blok RR akan geleng-geleng.

Pasca Mabung RR Tampil Impresif

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Ini baru mabung, memang, kondisi bulu sudah mentok, namun jemurnya baru dua hari saja, sudah dibawa ke sini (KJB),” papar Abah Hudan.

Meski volume belum bongkar atau maksimal namun berkat gayanya tadi juri memantapkan diri untuk mengajukan RR sebagai runner-up Silaturahmi B.

Leon Juara 1 Silaturahmi B

Hal senada dirasakan, ketika Leon mampu jadi pemuncak kelas Silaturahmi B. Namun, dikarenakan masing-masing peserta terbiasa guyub, merasakan kemenangan atau sebaliknya, bukan jadi jarak malah mempererat persaudaraan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Culix Adhy Bronx Runner-Up Silaturahmi A

Meski harus puas mendapat posisi runner-up, Adhy Bronx dengan gaco Culix sempat jadi perhatian saat kelas utama Silaturahmi A berlangsung.

Bahkan, usai turun di Silaturahmi B dan pulang dengan tangan hampa, Adhy Bronx memaklumi karena kondisi burung memang tidak sebagus penampilan yang pertama tadi.

Yusuf Sopongiro Kawal King

Terakhir ada murai batu King yang dikawal Yusuf Sopongiro, tetap full senyum meski hanya mendapat satu kemenangan sesi Silaturahmi B.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.