Amunisi Kenceng SF Dominasi Grand Opening KMD Reborn Surabaya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – KMD Reborn menggelar Grand Opening, Sabtu 04 Januari 2023, bertempat di Gantangan Koblen Surabaya dengan hasil di lapangan, perolehan juara dari amunisi Kenceng SF mendominasi jalannya lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Gelaran yang sempat diwarnai hujan di kelas cucak hijau tidak membuat animo peserta redup, bahkan Samson gaco Om Aris Kenceng SF sukses juara 1 sebanyak dua kali alias nyeri.

Sedangkan, gaco lainnya, murai batu Marsha tidak kalah apiknya dengan mempersembahkan tiga juara sekaligus, di antaranya, sempat terseok saat kelas pembuka murai batu A dengan menempati posisi ke 4.

MB Marsha Sumbang 3 Tropi

Dan, keadaan mulai membaik saat sesi B, Marsha berhasil menempati posisi pertama dan runner-up saat kelas murai batu C.

Amunisi Khencheng SF Tampil Mendominasi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Resep Juara Samson

Berhubung bisa bersua dan ngobrol dengan Om Aris soal Samson, tidak ada salahnya sedikit mengupas resep juara burung muda tersebut.

Samson Om Aris (dua dari kiri) Berhasil Nyeri 

Pasalnya, seperti nasib burung moncer pada umumnya, pernah ditolak untuk main lantaran sudah sering juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Iya pernah seperti itu, tiket saya dibeli dan Samson tidak boleh ikut main,” kenang Om Aris sembari tertawa ringan sembari menyebut jika Samson pada bulan Oktober baru genap dipegang selama setahun.

Diablak Serta Minta Kenyang

Ketika Samson sudah berada di lapangan, perlakuannya simpel, tinggal diablak alias tanpa kerodong.

Sedangkan, konsumsi jangkrik cliring hariannya bisa sampai 25 biji. “Dulu pertama dapat, saat cari setelan yang pas. Pernah saya kasih jangkrik cuma lima ternyata enggak jalan, oh berarti di minta kenyang dan benar, selama dia masih lahap jangkrik akan terus saya berikan, kalau jangkriknya dibuat mainan berarti sudah kenyang,” tambahnya.

Selain itu, kadang ditambah hongkong sebelum naik namun lihat kondisi burung juga. “Kalau sudah  kenceng ya ndak usah. Sebelum berangkat sebelumnya kita beri 7 sampai 10 jangkrik, lihat  jarak lokasi juga,” lanjutnya.

Setelah mengetahui kebiasaan tersebut, serta prestasinya kian melejit, Samson sempat ditawar 80 juta rupiah.

“Awalnya Samson termasuk burung rusak setelah dikawinkan, namun karena saya sudah tahu mintanya burung ini kenyang, kalau sudah digantang, beuh juri pasti disuguhi kombinasi tembakan komplit seperti kuntilanak, cililin, sriti sampai pelatuk. Kalau sudah onfire mulai awal sampai akhir masih bunyi terus,” pungkas Om Aris.

Oh iya, biar tidak kelupaan, bisa melihat jawara di kelas lainnya lewat data juara di bawah ini, selamat buat para pemenang.

Data Juara Grand Opening KMD Reborn

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.