Data Juara Grand Launching Sedulur Gagak Sakti Gresik, Sabtu 11 Februari 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kaji Said kembali membuat gelaran di gantangan barunya, tempo hari Anniversary Radagast BC, Kopdar SMM, dan Sabtu 11 Februari 2023, menggelar Grand Launching Sedulur Gagak Sakti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yang nantinya, pada hari Sabtu mulai 25 Februari mendatang, harap dicatat biar tidak kelupaan, akan menjadi jadwal resmi rutinan di sana selain sesi lomba Gagak Sakti pada hari Minggu.

Lomba hanya terdiri dari 8 sesi murai batu serta 4 kelas cucak hijau. Terpancar dari wajah masing-masing peserta, perasaan nyaman karena lomba, tentu saja diadakan tanpa teriak.

Pemilik serta joki atau perawat bisa berkesempatan memantau kinerja burung di dalam, duduk di, seperti kursi gaming sehingga suasana kondusif tercipta dengan mudahnya.

Gantangan Ciamik Suasana Nyaman

Sementara itu, di kelas utama ada nama Kresno Pak Dwi Jalu Kediri serta Bintang andalan Kaji Wiwied HD Malang yang berurutan menempati urutan satu dan dua Murai Batu B.

Sedangkan, peserta dari Gresik seperti Kaji Novi dengan penampilan memukau Charles yang bertujuan pemanasan jelang gelaran SMM Feat Gagak Sakti 19 Februari minggu depan, akhirnya diganjar bendera A usai penjurian sesi C berakhir.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Lalu, ada H Sumbu masih dengan bendera yang sama, Walet SF dua amunisinya, Nirwana Antik serta Senopati, berhasil mencatatkan diri pada kolom data juara.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Oke daripada kepanjangan, langsung saja simak siapa saja juaranya di bawah ini.

Data Juara Grand Launching Sedulur Gagak Sakti

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.