Abah Munib Take Over Bajra ALRI Lamongan, SL Dan Barbara Wahyu WAR SF Sumbang 3 Juara KJB Koblen

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM -Masih dari gelaran kedua KJB (Komunitas Juri Berkualitas), bertempat di Gantangan Koblen Surabaya, Minggu 05 Februari 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada Abah Munib Serdadu ZR Surabaya yang langsung deal take over murai batu Bajra ALRI  Lamongan usai dua kali juara 1 alias nyeri .

Serta duet amunisi Kaji Wahyu WAR SF Gresik, SL atau Sayur Lodeh yang perlahan stabil di jalur juara dengan Barbara saat hari H sudah memperlihatkan tanda-tanda memasuki masa mabung.

Deal, Abah Munib Take Over Bajra ALRI Lamongan

Bahkan, Om Kemas SKN mengarcungkan dua jempol untuk Bajra yang memang layak dipinang. Terbukti saat gelaran bisa bermain stabil meski jeda waktu hanya dipisahkan istirahat yang tidak sampai empat puluh lima menit.

Bajra Koncer A Silaturahim C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jadi, ceritanya Bajra turun sesi Silaturahmi C dan performanya yang mumpuni sampai terlihat oleh peserta yang berada di sebrang dari blok-nya berada sekaligus meyakinkan juri untuk mengganjar koncer A pertama kalinya.

“Memang nyolok kerjanya nomer 44 (gantangan tempat Bajra dicantelkan) tadi, layak sih,” celetuk peserta yang duduk di depan pintu ruang juri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bajra Juara 1 Silaturahmi D

Kesuksesan terulang kembali ketika Bajra turun kelas Silaturahmi D atau sesi terakhir dan penonton sepertinya masih sepakat jika performanya sama dan memang layak mendapat juara pertama.

Melihat prestasi moncer seperti itu, membulatkan tekad Abah Munib, disaksikan rekan media lainnya, langsung bersalaman tanda jadi dengan ALRI BF Lamongan sekaligus prepare untuk gelaran SMM Featuring Kaji Said Gagak Sakti, 19 Februari depan.

Amunisi WAR SF Raih 3 Kemenangan

Cerita lainnya datang dari kubu Kaji Wahyu WAR SF, dua amunisinya SL atau Sayur Lodeh serta Barbara peraih Honda Brio silam sukses raih 3 kemenangan.

Detilnya, Barbara harus berpuas diri berada di posisi ke 4 kelas pembuka Silaturahmi A sedangkan Sayur Lodeh runner-up Silaturahmi B serta juara ke 3 Silaturahmi D.

“Lihat Barbara mau mabung gini, harusnya main di SMM Feat Kaji Said dua kelas, terpaksa mikir cari pengganti atau gimana cara untuk ngisi satu kelasnya, karena enggak bakal nututi turun sesuai rencana,” papar Om Arief WAR SF sebelum balik kanan meninggalkan lokasi lomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.