23 Jam Di Atas Kapal Laut Demi Main Di SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Pernak pernik berbagai cerita dalam banyak hal demi sebuah obsesi dan cita cita untuk bermain di SMM begitu banyak terjadi. Sebagai kasta tertinggi dalam dunia hobi bermain burung khususnya murai batu, dari mulai mendapatkan tiket hingga juara akan jadi bahan cerita yang sangat menarik  kepada teman maupun kerabat yang sefrekwensi tentunya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Berpartisipasi dalam kasta tertinggi atau piala dunianya pemain burung bagi Mr Lutfi Lombok merupakan sejarah tersendiri, serta mencetak pengalaman yang begitu mengharukan.

Selama 23 jam terapung di atas laut hanya karena ingin bermain di SMM, bermodal yakin serta pede dengan kualitas amunisi usai  mabung tersebut jadi bekal utama untuk bertemu burung burung youtube di lapangan.

Mr Lutfi menyampaikan, Ia merasa begitu terobsesi sekali bermain di SMM,pasalnya SMM saat ini merupakan barometer dalam seni lomba burng kususnya murai batu,dan pencetus G24 yang saat ini banyak di adopsi banyak EO maupun juri independent perburungan Indonesia.

Tidak hanya itu, kedisiplinan dalam menegakkan aturan dan rasa fairplay merupakan salah satu obsesinya ingin menjadi yang terbaik di sini.

Siapa yang tak ingin hadir dan bermain disini (SMM) ungkapnya dengan mata berkaca kaca sambil memegang trophy kebanggannya pasca merebut podium lima di kelas kaji Said, banyak  pemain yang ingin bermain disini, namun belum mendapatkan kesempatan dan amunisi yang tepat untuk bisa bermain di SMM.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seperti saya pribadi,saya baru dua kali bermain di SMM waktu itu event feat Tangker 86, kala itu Don Juan posisi kurang kondisi karena bulu tua dan hari ini saya membawa amunisi yang sama pasca mabung,menurut saya Don Juan kurang kondisi tapi kesempatan ini saya manfaatkan dengan baik.

Makanya saya memilih lewat jalur darat karena saya bisa memantau amunisi saya setiap saat, karena jika saya naik jalur udara resiko terlalu tinggi,salah satunya suara pesawat yang begitu keras dan saya tidak bisa memantau setiap saat.

Tapi saya bersyukur Don Juan bisa bekerja dengan baik meski kurang maksimal karena baru tiga pekan burung bisa saya jemur apalagi kondisi musim yang hampir tiap hari hujan,semoga di event SMM selanjutnya, Don Juan bisa maksimal dan bisa memperbarui peringkatnya dari hari ini yang cuman masuk lima besar. y2k

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.