Sedikit Salah Strategi “Ken Warok” Masih Bawa Pulang Trophy Indah SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gempita dan persaingan di gelaran SMM makin lama kian menggila, amunisi papan atas satu demi satu seperti sudah mulai tergeser oleh amunisi pendatang baru namun tak sedikit pula para pemain besar mulai me rekondisikan amunisinya agar namanya terus menempel di deretan papan data juara di SMM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti pada gelaran SMM Feat Gagak Sakti yang dihelat dilapangan Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya pada 19 Febuari 2023, Ken Warok amunisi baru milik Mr Michel Palembang yang dikawal oleh Ari Krp mampu menembus tiga besar dikelas Gagak Sakti.

Padahal Ken Warok sendiri pada pekan lalu sudah menundukkan gelaran Nanjung 105 masterpice Jakarta dengan merebut podium utama dikelas Ebod strong dan setelah pekan kedua Ken Warok juga menyodok podium dua di 20th Jogja Istimewah.

Menurut sang pemilik murai batu dengan ekor 18 ini mengatakan, sehebat dan sedahsyat apapun amunisi mereka juara di mana mana sepertinya kurang afdol atau kurang mantab sebelum bermain di SMM.

Meski kami sempat gagal beberapa kali bermain di SMM tapi kami masih punya  keyakinan bakal membawa pulang hasil positip,dan hari ini kami bisa membuktikannya dengan sempurna meski hanya membawa trophy di tiga besar.

Ditemui usai berfoto bersama panitia, Ari Krp yang namnya sudah dikenal khalayak pemain ekor panjang sampai di pelosok negeri  mengungkapkan, keberhasilan hari ini merupakan bentuk pelajaran yang berharga.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saat Juara di Nanjung 105 Masterpiece

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pasalnya pada hari sebelumnya H-1 KenWarok sudah membuang birahi digelaran Bursa bersama SKM, dan alhamdulillah masih tembus di angka satu, namun kesalahan ada pada strategi di hari H, seharusnya KenWarok kami ikutkan dikelas Utama A (kelas SMM) agar tidak terlalu lama menunggu dan inilah hasilnya kita baru main di urutan 8 kondisi burung sudah on fire tapi belum naik.

Semoga bisa jadu pelajaran berharga bagi team kami, apapun hasilnya saya dan team tetap bersyukur dengan hasil ini,karena di SMM tak semudah berkata untuk bisa membawa pulang satu trophy saja ,terbukti beberapa kali kami bermain di SMM baru kali ini saya bisa membawa pulang trophy indah ini,rasanya begitu bangga dan terhormat,semoga gelaran hari esok lebih baik daripada hari ini .. amin. y2k

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.