Gasspoll Pasca Mabung, RX King Dwi Tamal BF Boyong Honda Beat

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Bener-bener dah, meminjam istilah orang Betawi untuk menggambarkan kinerja murai batu RX King Dwi Tamal BF saat berlaga di Anniversary SKN ke 2 Malang, Minggu 05 Maret 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Naik sesi Seduluran A, notabene kelas pertama khusus member dengan harga tiket 550 ribu rupiah dimana juara pertama berhak atas hadiah 1 unit motor matic Honda Beat, jelas bikin dag dig dug peserta yang ikut pada sesi tersebut.

Dan, penampilan RX King berhasil menyedot perhatian siapapun yang hadir dengan kelebihan pada durasi kerja, volume mumpuni ditunjang variasi lagu yang komplit dan akhirnya juri mantap mengganjarnya sebagai yang pertama.

1 Unit Honda Beat Berhasil Dibawa Pulang

Bahkan, ada yang nyeletuk usai bubaran kelas, menyebutkan jika, pasca mabung RX King edan mainnya.

Pasca Mabung Langsung Podium Teratas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Iya, King tampil perdana usai menunaikan masa mabungnya, Alhamdulillah atas hasil hari ini dan semoga lebih maksimal lagi saat turun di SMM Feat SKMN nanti,” ujarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pose Bareng Rayakan Kemenangan RX King Di Kelas Member

Tak pelak, atas raihan tersebut, seperti terlihat pada gambar di atas ada Permana Dewi Sri BF, Abah Tatuk, Abah Hudan serta Kemas Ketua SKN, ikut pose bareng di panggung juara.

Masih Dapat Doorprize Hp Di Akhir Gelaran

Tidak hanya itu, saat panitia di akhir gelaran mengundi doorprize 20 handphone, Dwi Tamal jadi salah satu member yang beruntung untuk mendapatkannya, sekaligus menjadi  sinyalemen positif bagi RX King untuk  melangkah ke event selanjutnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.