Perdana Pasca Mabung, Macan Asia Tarmin BF Raih Dua Kemenangan Saat 2nd Anniversary SKN

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Tampil perdana pasca mabung, Macan Asia Tarmin BF raih 2 kemenangan sekaligus saat berlaga di Anniversary SKN ke 2, Minggu 05 Maret 2023 di NK Cafe Malang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

“Alhamdulillah, Macan Asia masih bisa bawa pulang dua tropi Anniversary SKN ke dua. Anggap saja pemanasan dan InsyaAllah SMM Feat SKMN bulan ini kemungkinan Macan Asia ikut, tapi ya lihat saja nanti,” ujar Abah Tarmin.

Kemenangan pertama diraih Macan Asia saat naik sesi SKN B tiket 2.5 juta rupiah dan menempati gantangan 07, tampil melepaskan tembakan seperti cililin dengan volume mumpuni.

Juara 5 SKN B

Dan, di akhir penilaian harus berpuas diri diganjar juri podium ke 5. Meski demikian, usai bubaran kelas sempat ngobrol ringan dengan salah satu jokinya yang berujar, ada perubahan signifikan dari Macan Asia yang menandakan burung tersebut siap untuk gelaran selanjutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Macan Asia Sesi SKN B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Istirahat beberapa sesi, kelas Seduluran C Macan Asia kembali naik. Meski lokasi lomba sempat diguyur hujan, bukannya kendo.

Macan Asia Juara 3 Seduluran C

Performa Macan Asia malah meningkat dengan hasil akhir berhasil podium posisi ke 3, notabene kian memantapkan Abah Tarmin jika gaconya tersebut siap ‘mengaum’ di gelaran SMM.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.