Data Juara KJB Gema 45 Surabaya, Minggu 02 April 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gelaran KJB kali ini yang diadakan di tengah kota Surabaya, yakni di Gantangan Gema 45 yang terletak di Jl Mayjen Sungkono No 106, Pakis, Kecamatan Sawahan berjalan lancr.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan tidak kalah pentingnya dipadati penghobi lintas Provinsi. Dari 7 kelas yang disediakan panitia nampak di lapangan, selain peserta tuan tumah dari Jawa Timur.

Dari tetangga seperti Sukoharjo serta Solo juga tak ketinggalan ingin mencicipi atmosfer berlomba di gelaran Komunitas Juri Berkualitas atau KJB kali ini.

Panitia Dan Juri Yang Bertugas

Bahkan, tercatat nama burung seperti Potlot-nya Michael datang dari Palembang. Untuk itu di akhir gelaran, di depan rekan media yang hadir meliput hari itu, berujar banyak terimakasih kepada peserta yang datang turut meramaikan gelarn KJB kali ini.

Bahkan, beberapa peserta yang ditemui sempat berujar jika materi burung yang tampil di Gema 45 seperti sedang berlomba di event seperti SMM.

Daripada penasaran, bisa langsung menyimak siapa saja yang sukses menduduki podium tiap kelas melalui data juara di bawah ini, sesudah galeri foto pemenang tiap kelasnya yang sempat terambil gambarnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Kelas Murai Batu Berkualitas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pemenang Kelas Silaturahmi A
Pemenang Kelas Silaturahmi B
Pemenang Kelas Silaturahmi C
Pemenang Kelas Sillaturahmi D
Pemenang KJB A
Pemenang KJB B
Data Juara KJB Gema 45 Surabaya

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.