Duet Amunisi Wahyu Apung WAR SF Raih 4 Kemenangan Latpres Gagak Sakti Team, Sniper Warok Pentawira SF Bawa Pulang 3 Tropi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam gelaran Latpres Gagak Sakti Team Gresik yang diadakan rutin akhir bulan, bertepatan dengan hari Minggu 26 Maret 2023, banyak prestasi ditorehkan oleh peserta pada tabel data kejuaraan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan ada juga yang memanfaatkannya untuk melakukan pantauan yang akhirnya belum menemui titik temu, pendeknya sesuai tajuknya hari di awal minggu Bulan Ramadhan memang terasa spesial-nya.

Langsung saja, sesuai judul, tentang duet amunisi yang dibawa Kaji Wahyu Apung dengan Bendera WAR SF Gresik ada dua jenis burung.

(Ki-Ka) Sayur Lodeh – Sniper – Sapoe Angin Murai Batu B

Di kelas murai batu, ada Sayur Lodeh atau kerap dipanggil SL, raih dua kemenangan, pertama di sesi B menempati posisi ke 3, selanjutnya, sesi D, agak tertahan di urutan ke 5 alias juru kunci.

(kiri) Jus Apukat Kaji Wahyu Apung Saat Juara 3 Sesi C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Amunisi lain yakni di kelas Cucak Hijau, Kaji Wahyu coba menurunkan gaco yang dinamai sesuai bidang usaha di bidang kuliner yakni Jus Apukat.

Sama, sukses raih 2 kemenangan ketika turun sesi langsung melejit podium pertama dan di penghujung gelaran kembali naik sesi G-36 C mendapat posisi ke 3.

Sniper Bawa Pulang 3 Tropi

Sementara itu, tim yang tak kenal lelah, jiwa fighternya sudah teruji, sepeninggal Pak Didik Almarhum, dikomando sang istri sebagai pengganti.

Hari Rabu (22/3) sudah turun di gelaran Spesial Suka-Suka Family di tempat yang sama, Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggunya masih datang.

Dan tercatat, amunisi yang mereka bawa, murai batu Sniper berhasil bawa pulang 3 tropi sekaligus, bisa dilihat pada tabel data juara setelah foto-foto pemenang berikut ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kopassus Ring Joko-W BF (kiri) Juara Kelas Pembuka
Murai Peterpan Bagus SDA – C300 Dana GPD SF

Data Juara Latpres Gagak Sakti Team

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.