Tidak Hanya Eksis Di Lomba, Bulan Ramadhan Rayap Laut SF Gelar Buka Bersama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sabtu 01 April 2023, selain eksis dj lomba burung, Rayap Laut SF dengan jenderal lapangan Om Benny, menggelar acara di Bulan Ramadhan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Yakni buka bersama di rumah makan sekitaran Jl Kanwa, Diponegoro Surabaya, yang dihadiri hampir 100-an orang terdiri  kicaumania, juri sampai lintas EO, beberapa ada yang membawa keluarga.

Tujuan diadakan acara tersebut, selain tujuan utama bersilaturahmi juga untuk mempererat tali persaudaraan anggota rayap laut dengan kicaumania lain yang memang kerap bersua saat berada di gantangan.

Pose Bareng Usai Bukber

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dengan ketua barunya, akrab dipanggil Abah Ali domisili Wonorejo, Rayap Laut terlihat solid dan semakin eksis.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berdasar keterangan Om Benny, anggota Rayap Laut sekarang ada 84 orang tersebar di  4 daerah seperti Surabaya, Mojokerto, Kediri sampai Tegal, Jawa Tengah.

Suasana Buka Bersama

Dikenal sebagai tim bermental fighter dengan slogan Ati Cilik Minggir, membernya kerap dijumpai hadir di lomba lintas blok dan EO. Lantas, bagaimana perjalanan Ali bisa menjadi ketua saat ini?

“Saya gandeng sama abah Ali sebenarnya sudah lama, mulai sekitar tahun 2017, beliau mulai masuk ke circle rayap laut sf tahun 2021 hingga akhirnya sekarang jadi ketua kami, Rayap Laut SF,” pungkas Om Benny.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.