Data Juara KJB Koblen Surabaya, Minggu 05 Februari 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Komunitas Juri Berkualitas kembali menggelar lomba kedua kalinya bertempat di Gantangan Koblen Surabaya, Minggu 05 Februari 2023, dimana amunisi Abah Hudan 911 SF, Kaji Wahyu WAR sampai Abah Munib Serdadu ZR mendominasi perolehan juara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Usai gelaran, Kumaidi didampingi Om Kemas selaku mentor KJB, menjelaskan jika sebelumya, di gelaran perdana di Gantangan New Permata BC Tanggulangin Sidoarjo, disebutkan akan berencana menggelar lomba tiap minggunya.

Namun, khusus minggu depan tanggal 12 Februari serta 19 Februari libur dulu dan sedianya akan kembali bertugas pada akhir bulannya.

Foto bareng usai gelaran

“Selain itu, ingin kita perjelas, siapaun boleh mendaftar serta ikut dalam gelaran KJB karena kita tidak ada sistem member atau rekom, syaratnya mudah saja, karena lombanya silent jelas yang hadir harus tanpa teriak dan tidak kalah pentingnya, harus berjiwa besar,” papar Kumaidi.

Pemenang Silaturahmi A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Caranya mendaftar bagaimana? Bisa mengontak langsung nomer info lomba yang tertera pada brosur.

Pemenang Silaturahmi B

“Iya caranya seperti itu, hubungi nomer saya yang tertera pada brosur. Untuk jurinya sendiri tetap ada evaluasi tiap gelaran karena kita ingin menyajikan sesuatu yang berkualitas dari komunitas juri yang kita punya sekarang ini,” tandas Om Kemas

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Silaturahmi C
Pemenang Silaturahmi D

Dan, untuk mengetahui siapa saja jawara di 4 kelas KJB Koblen, monggo bisa simak data juara di bawah ini.

Data Juara KJB Koblen

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.