Amunisi 911 SF Sukses Boyong 5 Tropi Kopdar Halal Bihalal SMM Sekaligus

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Amunisi 911 SF kembali cetak prestasi dengan boyong 5 tropi kejuaraan sekaligus saat Kopdar Halal Bihalal SMM yang dilangsungkan di Gantangan Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 07 Mei 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski tidak dihadiri langsung oleh Abah Hudan yang sedang berhalangan, gaco-gaco andalan tetap tanggung jawab dengan mencatatkan diri nama 911 SF dalam daftar kejuaraan.

Di antaranya, urut dari depan yakni sesi pembuka Kopdar A, ada Arjun yang berhasil menempati urutan ke 4.

Ganas Runner-Up Kopdar B Tiket 3.3 Juta Rupiah

Karena dikenal totalitasnya, dalam tiap gelaran, gaco Abah Hudan selanjutnya yang naik adalah Ganas sesi Kopdar B alias kelas utama yang pertama dengan harga tiket 3.3 juta rupiah dengan hasil akhir menjadi runner-up dengan Bodrex Cabo Abas Team sebagai pemuncak kelas.

RR Juara 5 Kopdar C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sesi Kopdar C tiket 550 ribu rupiah, RR belum mampu berbuat banyak karena langkahnya harus tertahan di posisi ke 5 dan Superman HM Hidayat 76 Team yang diganjar sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lokomotif Runner-Up Tiket 1.1 Juta Rupiah Sesi G

Beranjak ke sesi G tiket 1.1 juta rupiah, giliran Lokomotif yanh setia dikawal Om Eko, pada gambar di atas berada di tengah, kembali mengangkat nama besar 911 SF dengan menempati posisi 3 besar yakni sebagai runner-up kelas.

Ganas Juara 3 Kopdar H Tiket 2.2 Juta Rupiah

Tuntas dalam segala sesuatunya, Abah Hudan memasang gaco yang dibawa tim 911 SF ready untuk berlaga lebih dari 1 kelas, salah satunya Ganas, kembali diturunkan di kelas Kopdar H tiket 2.2 juta rupiah.

Kembali menunjukkan tajinya dengan meraih posisi ke 3 sekaligus menambah panjang daftar juara yang telah diperolehnya.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.