Singo Edan Podium Teratas, CH Jula-July Hattrick, Cendet Super KIPS Malah Quattrick Saat Halal Bihalal BJK SF Feat SKM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Halal Bihalal BJK SF Feat SKM usai digelar, minggu 14 Mei 2023 di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, selain meriah tentu saja semakin lekat dalam ingatan ada nama beberapa peserta yang berhasil mengukir prestasi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya murai batu Singo Edan, Cucak Hijau Jula-July tercatat hattrick, untuk itu, merayakan kemenangan dulur CIAS mengajak rekan BJK SF untuk foto bareng di panggung yang sudah disediakan Abah Wilson.

BJK SF Bareng Dulur CIAS

Serta Cendet Super Kips Dedy Pahlawan Team, sesuai namanya, istilah kata begitu ‘gas dibetot’, empat kali juara 1 berhasil direngkuh alias babat habis kelas yang disediakan panitia.

Cendet Super KIPS Cetak Quattrick

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Oke dari yang pertama, di kelas murai batu ada Singo Edan Yuss Malang yang berhasil podium teratas kelas Halal Bihalal dengan harga tiket 1.65 juta rupiah diikuti Arjun Abah Hudan 911 SF sebagai runner-up.

Singo Edan Juara 1 Sesi Murai Batu Halal Bihalal

Meski Abah Hudan belum berkesempatan hadir, salah satu gaco yang dibawa tim 911 SF masih tanggung jawab dengan menempel ketat performa Singo Edan.

Sementara rekan 1 tim berjuluk Lokomotif yang setia dikawal Om Eko 911 juga berhasil masuk 3 besar ketika naik di kelas Sahabat B tiket 800 ribu rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Arjun Runner-Up Kelas Murai Batu Halal Bihalal

Eits, ada murai batu Rosalia juga milik Koh Apank yang meraih 2 kemenangan sekaligus di hari itu, di antaranya runner-up Kicaumania A yang sempat diwarnai tos dengan H Vivin/Tole Suman SF dengam gaco bernama Gudang Garam yang akhirnya mendapat juara 1 serta juara 3 kelas Pejuang A.

Rosalia Koh Apank Tos Sesi Kicaumania A

Terakhir, tentu saja, langganan juara murai batu Pecut Koh Ipong 3 Putra SF kembali mencetak dua kemenangan, runner-up SKM A dan juara 1 kicaumania B, rencananya Koh Ipong akan menurunkan Pecut di Halal Bihalal SKN 21 Mei mendatang.

Pecut 3 Putra SF Nyaris Nyeri

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.