Edisi Halal Bihalal Dipungkasi Kelas Tantangan, Strategi Pemetaan Jelang Anniversary SMM Kembali Dilakukan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – SKN Luar Biasa, sesuai dengan tagline yang kerap kita dengar baik sesudah sumpah dan janji juri diucapkan maupun ketika lomba telah paripurna, nampak tergambarkan saat gelaran edisi Halal Bihalal yang diadakan hari Minggu 21 Mei 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Luar biasanya karena lomba dipungkasi dengan adanya kelas tantangan dan hasil lomba waktu itu sekaligus menjadi ajang hitung-hitungan peserta yang hadir saat itu, terutama jelang Anniversary SMM ke 3 pada tanggal 4 Juni mendatang .

Pasalnya ada beberapa peserta dengan gaco yang tampil luar biasa alias kerja terbaiknya saat di Gantangan Gema 45 sehingga membuat tim yang terdiri perawat, joki sampai pemilik, mengernyitkan dahi terkejut dengan aksi yang telah mereka lihat saat itu.

Gaco Abah Hudan Dan Koh Apank Sama-Sama Raih Kemenangan

Nah, sebagai cover naskah kali ini ada Abah Hudan beserta Koh Apank yang tengah berada di panggung penyerahan hadiah yang sebenarnya tanpa disadari pemilik Seno dan Rosalia, dirinya tengah dikerjai, sehingga mau saja difoto dengan pose menerima hadiah padahal pemilik amplop dan tropi sesungguhnya sudah menunggu di bawah panggung.

Lepas-lah tawa sebagian orang di sana karena prank dadakan tersebut. Namun, di balik senyum tawa mereka ada rencana matang yang sudah disusun berbekal hasil pengamatan atas performa gaco kedua figur humble tersebut.

Seperti Abah Hudan, performa ganas memang ciamik namun setelah pengajuan, harus berpuas diri karena hanya berhasil menempati urutan ke 4 sesi Luar Biasa B dimana Seno-nya Koh Apank mendapat peringkat pertama.

Abah Tarmin Datang Tanpa Macan Asia

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Geser ke Abah Tarmin, sesaat lomba dimulai mengatakan jika sepertinya Macan Asia harus absen dulu saat Anniversary SMM karena rontok 6 bulu diakibatkan suatu hal.

“Iya lihat nanti, semoga sehat, tapi kalau tidak memungkinkan ya terpaksa absen dulu gelaran SMM nanti,” ujarnya.

Dan, tidak hadirnya Macan Asia dipertegas dengan status wa yang dipasang Abah Tarmin, selasa (23/5) yang menyebutkan indukan kandang Tarmin BF tersebut harus istirahat berlomba selama 1.5 bulan terlebih dahulu.

Tentu saja, berkurangnya 1 kandidat juara bisa membuat peserta lain atur strategi kembali agar amunisi mereka dapat tampil semakin baik lagi terlebih ada satu gelaran di depan yakni launchingnya Gantangan The Sultan yang mulai back to business mulai 28 Mei 2023.

Lewat Jibril Juary KLX BF Bawa Pulang 2 Tropi

Balik lagi ke pemenang Edisi Halal Bihalal SKN, salah satunya ada KLX BF yang berhasil bawa pulang 2 tropi lewat performa Jibril meski dari 3 kelas zonk 1, hasil positif tersebut masih disyukuri karena lawan yang dihadapi juga tidak mudah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Abah Pri PS SF Rengkuh 2 Kemenangan Berkat Pororo Dan Takmir

Selanjutnya, ada Abah Pri, pelan tapi pasti, dua amunisi atas namanya hari itu, Pororo dan Takmir masing-masing menyumbangkan 1 tropi untuk dibawa pulang ke markas PS SF.

Taruna Nyaris Nyeri

Sementara itu, Taruna Dani Den Bagoes tercatat nyaris nyeri yakni juara pertama sesi Kicau Nusantara A serta juara 3 usai naik di kelas Seduluran C.

2 Tropi Juga Berhasil Diboyong Srintil Sakti HMS Surabaya

Hal senada juga didapat Kaji Bandi HMS Bukit Palma Surabaya, lewat Srintil Sakti membuatnya dijepret rekan media untuk diabadikan lewat foto atas prestasi yang telah ditorehkan amunisinya tersebut.

Terakhir, masih soal gaco yang dipandang kuat  untuk menjadi juara adalah Semeru Abah Anto Niki Sae BC atau NSBC Mojokerto karena  dalam tiap gelaran selalu juara dan bisa menjadi bekal pijakan moral saat berlaga dalam Anniversary SMM nantinya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.