Data Juara Dandenpom Cup 1 The Sultan Malang, Minggu 28 Mei 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gantangan The Sultan Malang, istilahnya back in business, kembali menggelar lomba dan Minggu 28 Mei 2023 bertempat di lokasi yang baru Jl Kesatrian no 1 bertajuk Dandempom Cup 1 sekaligus sebagai penanda besutan Om Dodiet Arya tersebut kembali berkarya memanjakan kicaumania dari berbagai daerah dengan lokasi yang dijamin ciamik soro dan nyaman tentunya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dimulai dengan seremoni termasuk sambutan  Dandempom V/3 Letkol Cpm Sonder John Wendhy S.H M.H serta hiburan musik, peserta mulai berdatangan, mendekat ke gantangan yang memang tergolong mewah karena begitu  masuk akan melewati lorong seperti di pusat perbelanjaan atau mall.

Suasana Gantangan The Sultan Yang Baru

Kali ini Om Dodiet yang berkolaborasi dengan Kaji Wiwied HD tidak ingin setengah-setengah, menyajikan yang terbaik untuk kicau mania yang datang di The Sultan.

Tampilan Wah Panitia Dan Juri Dandempom Cup 1

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Balik lagi ke jalannya lomba, untuk kelas murai batu, peta kekuatan nampak merata, bisa jadi beberapa pemain menyiapkan amunisi terbaik mereka untuk berlaga di Anniversary SMM ke 3, 4 Juni yang kurang seminggu lagi.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panji Antar Dewa Ruci Om Prio Nyeri

Sedangkan di kelas cucak hijau ada Gibson-nya Pay Tjokro LA tercatat nyeri dan Kacer Dewa Ruci yang sekarang atas nama Om Prio meraih hal senada yakni juara 1 sebanyak dua kali. Penasaran dengan jawara di kelas lainnya, monggo bisa simak data juara di bawah ini.

Data Juara Dandempom Cup 1 The Sultan Minggu 28 Mei 2023

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.