MB Sadis Kembali Podium Ditemani RR Saat Dandenpom Cup 1 The Sultan Malang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Amunisi Abah Hudan 911 SF Surabaya yakni murai batu Sadis ditemani rekan satu tim, RR berhasil podoum usai berlaga gelaran Dandenpom Cup 1 di Gantangan The Sultan Malang, Minggu 28 Mei 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sadis finish di podium ke 3 sesi Croffle A tiket 1.2 juta rupiah sedangkan RR harus berpuas diri menempati urutan ke 4 kelas Murai Batu Nusantara A tiket 600 ribu rupiah.

Sesaat setelah masuk ke arena gantangan kru 911 yang mengawal sempat menyebutkan jika gaco yang mereka bawa saat itu merupakan burung baru.

Sadis Usai Sesi Croffle A

Penampilannya bagus, banyak didominasi tembakan cepat, durasi juga mumpuni hingga  juri yang bertugas mengganjarnya dengan  posisi ke 3. Andai benar ini gaco baru, jelas prospek untuk terus dipasang sebagai line-up.

Kebetulan, usai sesi foto bareng dengan Budi serta tim 911 SF, ada Abah Hudan berada di areal tempat duduk, langsung saja cros cek, menanyakan apa benar itu gaco baru?

Sadis In Action

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Oh bukan gaco baru, itu tadi Sadis, Alhamdulillah mau kerja pasca mabung,” papar Abah Hudan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hemm meski sempat kena prank, ikut senang juga, gaco lawas Abah kembali podium karena memang Sadis langganan juara di berbagai gelaran pada waktu, sekitar tahun 2018 dst.

Finish Podium Ke 3

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.