Ganas 911 SF Tak Tergoyahkan Di Kelas Utama Gebyar Metric Cup 2 Satelit BC Mojokerto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Ganas salah satu amunisi andalan dari 911 SF tak tergoyahkan saat kelas utama Gebyar Metric Cup 2 Feat Satelit BC Mojokerto, Minggu 02 Juli 2023 hingga membuat Abah Hudan full senyum  menerima tropi kejuaraan usai 10 menit penjurian dalam gelaran komunitas Cendeters tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Abah yang terbiasa datang sekitar satu jam sebelum gelaran, nampak bercengkrama di salah satu warung yang ada bersama penghobi seperti Kaji Wiwied HD Malang, Abah Munib Serdadu ZR, Om Yoga Arafat sembari menunggu sesi pembuka bertajuk Murai Batu Metric A yang juga kelas utama dengan harga tiket 550 rupiah.

Ketika tiba waktunya, Ganas mendapat nomer gantangan, kalau tidak salah 21, sekitar pojokan. Bukannya kalem, tanpa ba-bi-bu begitu digantang seperti biasa langsung nge-gass dengan gaya hiper sujudnya.

Abah Hudan Bersama Panitia Metric Cup 2 Terima Tropi Kemenangan Ganas

Bahkan, jelang menit berakhirnya penilaian, beberapa pasang mata yang kebetulan berada di blok Ganas berada, sempat melihat tembakan materi beruntun yang tentu saja di luar kebiasaannya, terlebih usai masa mabung.

Wayoz 911 SF (kiri)- Coba Setelan Gaya ‘nembak’, Ganas Masih Tak Tergoyahkan 

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Usut punya usut, Wayos sebutan akrab salah satu tim 911 menuturkan dirinya coba setelan baru yakni ingin mencari tahu bagaimana jika Ganas bergaya tembakan disertai volume mumpuni.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Karena memang, selama ini Ganas dikenal sebagai burung hiper sujud, merubah dengan gaya tembakan seperti Singo Edan atau Super Power jelas menarik untuk diikuti perkembangannya.

Bersama Tim 911 Menunggu Hasil Papan Pengajuan Juri

Selain Ganas, Abah Hudan juga membawa gaco anyar yang dinamai Victor, namun apadaya, karena masih mencari setelan, tim harus pulang tanpa menambah lagi perbendaharaan tropi kejuaraan dari Gebyar Metric Cup 2 Satelit BC Mojokerto tersebut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.