Jawara Baru Bermunculan, Serunya Kopdar SKN XIV Sampe Kelas Tantangan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dalam Kopdar SKN ke XIV kali ini, jawara baru bermunculan di antaranya Reinkarnasi Nova Cell Banyuwangi serta amunisi baru Pak Dwi Jalu SF Kediri yang ditakeover di salah satu gelaran di Pulau Dewata Bali beberapa waktu lalu bernama Kuda Jingrak yang kerap disingkat KJK dalam penulisan data juara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keseruan jalannya lomba dipungkasi dengan adanya kelas tantangan sebagai penutup Kopdar yang diadakan pada hari Minggu 18 Juni 2023 di Gantangan Gema 45 Surabaya tersebut.

Bahkan dekat-dekat hari H, banyak suara di luaran sana, yang memprediksi kelas utama Luar Biasa A dan B sangat menarik untuk diikuti, bahasa kerennya mereka yang berlomba bak masuk kelas neraka.

Penerimaan Hadiah Superman Juara 1 Kelas Utama B

Karena akan ada nama seperti Superman, Singo Edan, Ganas-nya Abah Hudan bakal menanti dalam kelas utama tersebut. Namun tetap saja, ada yang menjagokan dan menanti  kiprah Reinkarnasi dari Banyuwangi tersebut.

Om Antok Thusam Terima Hadiah Reinkarnasi Juara 1 Luar Biasa A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Pasalnya, saat Anniversary SMM ke 3 di Kusuma Agrowisata Batu Malang silam, burung tersebut berhasil nyeri dan penonton bisa melihat bagaimana kinerjanya di lapangan yang didominasi gaya sujud-sujud.

Reinkarnasi Juara Kembali Sesi SKN D

Padahal penampilannya waktu itu baru kali pertama alias perdana dan saat Kopdar SKN ke 14, Reinkarnasi kembali bawa pulang dua tropi, salah satunya juara pertama kelas utama Luar Biasa A, tentu kemenangan kali ini bisa sebagai tanda jika kinerjanya mumpuni dan layak ditunggu penampilan berikutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Reinkarnasi Bawa Pulang 2 Tropi Kopdar SKN XIV

Sedangkan murai batu Superman H Hidayat 76 Team masih kokoh bertengger sebagai pemuncak kelas usai beraksi di kelas utama Luar Biasa B tiket 2.2 juta rupiah.

Terakhir ada Kuda Jingkrak-nya Pak Dwi Jalu, tenaganya edan, kebetulan saat Luar Biasa B mengambil video di blok yang sama sehingga bisa nampak bagaimana paruhnya sampai keluar, menyelinap di antara ruji sangkar.

Kuda Jingkrak Peringkat 5 Luar Biasa B

Namun, ada daya, tim Jalu SF harus berpuas diri karena usai 10 menit penjurian posisi ke 5 alias buncit yang harus mereka terima. Namun, bukan amunisi Pak Dwi kalau tidak punya jiwa semangat yang fighter, KJK akhirnya bisa membalikkan keadaan sekaligus podium teratas sesi SKN C tiket 1.1 juta rupiah.

Kuda Jingkrak Akhirnya Juara 1 Sesi SKN C

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.