Data Juara Gebyar Metric Cup 2 Feat Satelit BC Mojokerto, Minggu 02 Juli 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gebyar Metric Cup 2 yang dilangsungkan di Gantangan Satelit BC Mojokerto, Minggu 02 Juli 2023 berjalan lancar dan sukses yang dihadiri komunitas maupun single fighter.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tentu saja karena tuan rumahnya Metric kepanjangan dari Mojokerto Cendeters Exotic, kali ini panitia memasang 7 kelas cendet dengan tiket kelas utama seharga 550 ribu rupiah.

Dan, untuk murai batu tidak kalah serunya, nampak di lapangan Abah Hudan 911 SF, Kaji Wiwied HD Malang, Abah Munib Serdadu ZR, Koh Ronny Sarikat yang belum beruntung membawa Pangestu.

Kaji Ubed dari Adipati SF, Kaji Yasir yang datang agak siang untuk bersilaturahmi. Tidak lupa ada Abah Anto NS BC dengan gaco Semeru serta Kaji Jaddab yang sempat mengutarakan niat untuk meminang Semeru kepada Abah Anto yang hanya dibalas canda tawa menambah keseruan lomba di hari itu.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Adapun sebagai juara cendet bernama Singo Edan Gunawan Pandawa BC Probolinggo yang hampir sapu bersih juara. Sedangkan di kelas murai batu, Ganas-nya Abah Hudan podium di kelas utama A dan Torpedo Terabas SF sesi utama B.

Untuk mengetahui siapa saja jawara di kelas lainnya, bisa menyimak data juara di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Data Juara Gebyar Metric Cup 2 Feat Satelit BC Mojokerto Minggu 02 Juli 2023

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.