Data Juara Anniversary 11th PMBS Feat SKM Koblen Surabaya, Minggu 06 Agustus 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – 11 tahun bukan angka yang sebentar bagi sebuah perkumpulan terutama di dunia hobi, seperti yang dialami Pecinta Murai Batu Surabaya atau akrab dipanggil PMBS.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Guna menandai harlah atau perayaan hari lahirnya, mereka menggelar lomba bertajuk Anniversary 11th PMBS featuring SKM Koblen Surabaya, pada hari Minggu 06 Agustus 2023.

Diawali dengan sambutan dari kedua belah pihak, SKM dan PMBS, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa serta pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan harapan agar lomba berjalan lancar tanpa halangan apapun.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Usai seremonial pemotongan tumpeng, giliran pembacaan sumpah dan janji juri yang dipandu oleh Abah Wilson selaku punggawa SKM.

Abah Wilson Memandu Pembacaan Sumpah Janji Juri

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sedangkan untuk jalannya lomba, karena yang punya hajat atau tuan rumah, pecinta murai batu, maka yang datang-pun, nampak di lapangan, ada komunitas dari SKN maupun SMM serta single fighter dari Surabaya maupun luar kota.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Meski demikian dulur Njarak Community atau NC juga turut mensupport, dimana salah satu gaco juga sukses mendulang juara.

Oke, langsung saja, daripada penasaran, siapa saja jawara di kelas lain, bisa melihat data juara di bawah ini.

Data Juara Anniversary 11th PMBS feat SKM Koblen

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.