Coba Setelan Baru Barbara Malah Keterusan Dua Kali Juara Saat SMM Feat Andri Bolang Ngawi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Wahyu Apung WAR SF Gresik mengutarakan secara singkat di sela bubaran kelas usai Barbara juara 1 SMM Feat Andri Bolang, di Benteng Pendem Van Den Bosch Ngawi, Minggu 13 Agustus 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jika Ia dan Putra nama perawat sekaligus pemilik sebelumnya memutuskan untuk kembali menyetting Barbara dengan cara yang berbeda dengan sebelumnya.

Sayangnya, karena keterbatasan waktu, disebabkan tim harus persiapan sesi selanjutnya, hingga belum tergali lebih dalam lagi.

Seperti apa setelan baru yang dimaksud. Semoga saja, dalam pertemuan selanjutnya dalam kondisi Barbara masih stabil meraih juara.

Bisa ketemu resep jitu sehingga gaco pria yang akrab dipanggil Kaji Wahyu tersebut mulai stabil performanya untuk tetap berada di jalur juara.

Settingan Baru Barbara Koncer A Sesi Loyalitas Tiket 5.5 Juta Rupiah

“Iya Barbara kali ini pakai setingan baru setelah tampil di Kopdar SKN XV. Tanpa kita coba main dulu di  latberan, setengah nekad dibarengi Bismillah, langsung kita putuskan Barbara main di SMM Feat Andri Bolang Ngawi,” papar Kaji Wahyu.

Setengah gambling, karena ada 50 persen optimis serta 50 persen pesimis juga. Rupanya hal tersebut jadi pertimbangan kenapa Barbara yang pernah bawa pulang Honda Brio, saat di Ngawi turun di tiket 5.5 juta rupiah dan 3.3 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Barbara Kembali Juara Menempati Posisi Ke 5 Sesi Pamungkas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Setelah melihat penampilannya setelah koncer pertama tadi, bisa dikatakan masih 90 persen namun sudah sesuai harapan mengingat setingannya baru,” imbuhnya.

Dan, benar saja,ketika turun di sesi Pamungkas bertajuk Silaturahmi, Barbara mampu bersaing dengan mendapat juara 5.

Dengan materi lagu yang mencolok di antaranya love bird serta kenari. “Kalau mbawakan lagu panjang 2 sampe 3 shaf, keluar juga tembakan kapas tembak, cungkok, juga siri-siri,” pungkas Kaji Wahyu.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.