Duet Minion Dan Pertiwi Raih 3 Kemenangan Saat SMM Feat Andri Bolang Ngawi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Umi Kasum yang mengawal duet amunisi Mr Joss Minion dan Pertiwi berhasil raih 3 kemenangan sekaligus saat gelaran SMM Feat Andri Bolang, di pelataran Benteng Pendem Van Den Bosch Ngawi, Minggu 13 Agustus 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski tidak mengulang tradisi kemenangan bawa pulang hadiah unit mobil, tetap saja, Umi Kasum yang gampang berbaur dengan penghobi lain di lapangan serta ekspresinya di saat menang, memang terbukti mampu menarik perhatian orang.

Itulah kenapa, sejumlah orang tidak menyia-nyiakan kesempatan saat berpapasan untuk saling tegur serta mengadakan sesi foto bareng dadakan.

Salah satunya, kalau boleh dibilang gimmick, yakni usai Pertiwi juara pertama sesi bertajuk Andri Bolang dengan harga tiket 5.5 juta rupiah yang diikuti member dan rekom.

Umi Terima Hadiah Dan Tropi Pertiwi Juara 1 Sesi Andri Bolang Tiket 5.5 Juta Rupiah

Umi berujar ini burung siapa berulang kali, yang tersirat dari ucapannya waktu itu, jika burungnya kerja bagus dan namanya mungkin belum familiar untuk sebagian orang.

Nama baru tersebut selain juara juga tercatat mendapat juara ke 4 sesi Wabup masih sama harga tiket 5.5 juta rupiah untuk member dan rekom dan yang sedikit menghibur di posisi ke 5 ada Sambo-nya Andri Bolang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bersama Andri Bolang – Abah Hudan Saat Minion Juara 2 Sesi SMM TIket 11 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terakhir, cerita tentang Minion spesialis hadiah mobil di kelas utama. Saat sesi berhadiah mobil bertajuk SMM tiket 11 juta rupiah usai, langkahnya masih tertahan, karena Rampes-nya Andri Bolang diganjar untuk jadi yang pertama sekaligus bawa pulang Honda Brio.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.