KING BUSER MASIH DI TAHTA ! TETAP PERTAHANKAN TRADISI JUARA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H Iman PC 54 Team akhirnya bisa kembali lega saat salah satu Murai Batu jagoan nya King Buser mampu tampil impresif di Kelas Utama Road To Viking Arena Bandung pekan ini dengan hasil Runner Up di kelas paling panas di even ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tantangan berat terjadi di Kelas Utama, 24 Murai Batu Jawara Nusantara tumplek di sesi ke 12 jadwal Lomba Kelas Murai Batu Platinum Viking Arena.

King Buser saat itu berada tepat di bibir penonton VIP, dari mulai digantangkan Murai Batu ini langsung menonjol, tembakan pedas bermateri di muntahkan di menit awal lomba membuat pandangan para penonton tak lepas dari King Buser yang pada saat itu ada di nomor gantangan 22. Aksi King Buser terus stabil hingga akhir penilaian dan harus puas di posisi Runner Up di bawah MB Dewa Perang miliknya H Barnas Bara Sf Cianjur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
H Iman dan team saat menerima Trophy kelas Utama dari Om Prio Excellent

 

Keberhasil King Buser di even Viking Arena kali ini membuat koleksi Trophy mewah kembali bertambah menghiasi markas PC 54 dan membuat Nama H Iman masih berada di puncak para jawara mempertahankan tradisinya yang tak pernah Kondang berlaga di Viking Arena.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selamat dan semoga terus Stabil •rendramediabakul

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.