BAROKAH SF TAKE OVER OCTOPUS, TAMPIL PERDANA SABET JAWARA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

H Adang Barokah Sf Bandung pun tidak salah pilih, perdana tampil setelah resmi ganti kepemilikan, MB Octopus mampu bersaing sengit di gantangan Viking Arena dan sabet Juara 1 di kelas Viking Arena C.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dikawal langsung sang mantan Om Iwan Liem, MB Octopus seakan tidak ingin mengecewakan H Adang pemilik barunya, gaya khas macul sambil mencerca lawan lewat lagu isian membuat MB ini menjadi sorotan, apalagi di kelas Viking Arena C MB Octopus bermain di depan tepat di bawah bangku penononton, sangat jelas terlihat dan terdengar variasi irama lagu yang dimainkan

Di kelas ini aksi heroicnya mampu tumbangkan lawan dan berhasil menyabet Juara 1 sekaligus mempersembahkan Trophy pertama bagi sang pemilik barunya H Adang Barokah Sf.

Wahyu- Iwan Liem- H Adang Saat koncer

Wisnu- Iwan Liem- H Adang

 

Karakter burung Fighter ini yang semakin ditekan semakin melawan menjadi salah satu alasan mengapa H Adang rela untuk merogok kocek 200 juta untuk Octopus.

Jadi sebetulnya MB Octopus sudah di pantau lama, saya lihat aksinya digantangan stabil, durasi kerja nya pun selalu sama nyaris tanpa jeda disetiap dia berlaga, dan yang membuat saya tambah yakin adalah Om Iwan Liem dan Wisnu (Perawat Octopus) akan ikut mengawal Octopus kemana pun gantang’ ujar H Adang kepada media.

Om Iwan Liem pun membenarkan, malah justru alasan nya melepas Octopus karena H Adang adalah kawan dekatnya

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

‘𝘏 𝘈𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘢𝘯𝘨𝘨𝘢𝘱 𝘴𝘢𝘶𝘥𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪, 𝘺𝘢 𝘨𝘢𝘬 𝘢𝘱𝘢-𝘢𝘱𝘢 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴 𝘴𝘢𝘫𝘢 𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘴𝘢𝘵𝘶 𝘔𝘶𝘳𝘢𝘪 𝘉𝘢𝘵𝘶 𝘍𝘢𝘷𝘰𝘳𝘪𝘵𝘦 𝘴𝘢𝘺𝘢, 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘱𝘶𝘯 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘮𝘦𝘭𝘦𝘱𝘢𝘴 𝘣𝘦𝘨𝘪𝘵𝘶 𝘴𝘢𝘫𝘢, 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘶𝘴 𝘚𝘶𝘱𝘱𝘰𝘳𝘵 𝘥𝘢𝘯 𝘬𝘢𝘸𝘢𝘭 𝘏 𝘈𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘮𝘢𝘯𝘢𝘱𝘶𝘯 𝘣𝘦𝘭𝘪𝘢𝘶 𝘭𝘰𝘮𝘣𝘢’ 𝘪𝘮𝘣𝘶𝘩 𝘐𝘸𝘢𝘯 𝘓𝘪𝘦𝘮.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Meski MB Octopus sudah berpindah tangan, namun H Adang tetap mempercayakan Murai Batu ini kepada Om Wisnu yang selama ini sudah mengenal jelas Karakter MB  Octopus ini.

Dan dalam waktu dekat MB Octopus Barokah Sf akan ikut di Piala Walikota Cirebon bersama Barometer Indonesia di awal bulan September mendatang. Semoga stabil terus ya •rendramediabakul

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.