MB GERHANA HERLIN LEATHER SABUK SF STABIL DI TAHTA

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Even Grand Launching RGN DPC Garut telah usai, banyak nama besar ikut di dalam nya, apalagi di kelas Ekor Panjang, persaingan sengit terjadi di setiap kelas dan sesi ini, banyaknya murai kwalitas membuat setiap sesi terdengar tembakan dari semua sisi gantangan, oleh sebabnya para Juara di even kali ini banyak dari Murai pengalaman dengan jam terbang yang tinggi dan hebat menjadi jawara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suasana Lomba dikelas Murai Batu

Salah satu yang terbaik adalah Mb Gerhana, murai batu miliknya Om Herlin ini tidak ingin ketinggalan di even kali ini. Seperti biasa sang anak tercinta ikut hadir di lapangan Copong mendampingi.

Kiprah MB Gerhana memang sudah tidak diragukan lagi, prestasi nya pun terus merangsek di tahta tertinggi jawara setiap even yang dilaluinya, diantaranya yang menjadi viral adalah saat menjadi Jawara Sukapura di even SMS DJ ARENA beberapa pekan lalu.

Prestasi gemilang di DJ Arena Tasikmalaya kembali beliau buktikan di even Grand Launching RGN DPC Garut pekan ini, lewat aksi stabil nya di gantangan MB ini mampu kembali hantarkan Herlin Leather sabuk Sf ke tahta Juara di kelas Murai Batu 24G DPC Garut.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Saat Koncer di gantangan

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

‘Alhamdulillah gerhana masih stabil, saya bersyukur meski hanya mendapatkan Runner Up, memang Rival digantangan tadi pada bagus mainnya’ ujar om herlin seusai lomba.

Kemenangan ini semakin menjadikan MB Gerhana salah satu Murai kebanggan Kota dodol, dan siap kembali sabet prestasi di even besar di awal bulan September. Selamat ya •rendramediabakul

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.