Diwarnai 3 Kelas Tantangan, Lambada Reborn Bareng Avatar Puncaki Kelas Utama SKN Feat Wahyu Apung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Seperti disebutkan sebelumnya dalam tulisan yang disematkan  dalam artikel data juara, jika animo peserta yang hadir dalam gelaran SKN Feat Wahyu Apung di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 08 Oktober 2023 benar-benar berbanding lurus dengan jargon mereka yakni Luar Biasa !!!.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Animo membludak terutama untuk rekom, dan meminjam pepatah Jawa, Tumbu Oleh Tutup, yakni cocok atau klop karena bertemu dalam titik yang sama dengan member, notabene juga tak mau kalah untuk  menjajal kinerja ine-up gaco mereka.

Sehingga 16 kelas, ada dua kelas tantangan yang diagendakan berjalan lancar dan ketika lomba hendak usai, muncul dorongan untuk menggelar kelas tantangan lagi, sehingga ada 3 kelas tantangan dan 17 kelas yang dilombakan.

Tak pelak hal tersebut diiyakan oleh panitia guna menampung aspirasi peserta di lapangan. “Iya memang animo hari ini cukup luar biasa, kelas yang kita pasang sesuai pada brosur ternyata masih kurang, hingga dadakan teman-teman minta diadakan satu kelas tantangan lagi,” papar Kaji Wahyu Apung di depan rekan media.

Lambada Reborn Juara 1 Tiket 3.3 Juta Rupiah Kelas Rachmawati

Untuk dua kelas utama tiket 3.3 juta rupiah ada dua nama burung yang berhasil jadi juara atau pemuncak kelas.

Pertama tercatat atas nama Lambada Reborn, lama tak terdengar, gaco M Hidayat Batubara tersebut dengan volume keras, kebetulan waktu itu berada di depan sangkarnya langsung, sehingga bisa mendengar bagaimana variasi lagu dibawakan dalam pekikan suara mirip karakter Super Power.

Superman Juga Koncer A TIket 2,2 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak mau kalah dengan rekan satu tim, Superman juga membukukan kemenangan, dua kali malah, yakni koncer A tiket 2.2 juta rupiah di kelas bertajuk Ayam Bakar Rujak serta juara 3 tiket 1.1 juta rupiah kelas Kepiting Telur Asin.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Avatar Aldy Legacy Juara 1 Tiket 3.3 Juta Rupiah 

Sedangkan juara kelas utama lainnya, kelas Warung Apung tiket 3.3 juta rupiah adalah Murai Batu Avatar atas nama Aldy Legacy Malang yang memang digadang untuk menampilan performa terbaiknya pada hari itu.

Q Tela Abah Pri PS SF Runner Up Kelas Brokoli Hijau

Biar lebih afdol, kita bahas juga dua jawara lagi di kelas lainnya, salah satunya seperti foto di atas yakni Q Tela Abah Pri PS SF Surabaya yang berhasil meraih runner-up di kelas Brokoli Hijau dengan harga tiket 550 ribu rupiah.

Srintil HMS Bukit Palma Bawa Pulang1 Tropi

Serta ada Srintil HMS Bukit Palma Surabaya yang berhasil membawa pulang 1 tropi usai berjibaku di kelas Ayam Saos Madu dengan harga tiketi 550 ribu rupiah dan mendapat posisi ke 5.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.