Perdana Di SKN Feat Wahyu Apung, Hayabusa Yusuf Sopongiro Sodok Posisi Teratas

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Hayabusa, salah satu gaco Yusuf Sopongiro SF Malang, yang memang dipersiapkan untuk turun pada event bergengsi mampu membuktikan diri dengan meraih juara pertama sesi Kepiting Telur Asin kelas rekom dengan harga tiket 1.1 juta rupiah.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam gelaran SKN Feat Wahyu Apung yang diadakan di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 08 Oktober 2023. Kemenangan kali ini dinilai tim cukup berkesan pasalnya Hayabusa baru pertama kali alias turun perdana di SKN dan Alhamdulillah-nya dapat juara pertama pula.

“Iya Alhamdulillah, meski belum top perform, masih 60 persen, penampilannya masih sesuai harapan, andai full, ini durasinya jelas rapat, tanpa jeda, mau gimana lagi cuaca belakangan ini yang memang sedang panas-panasnya, ditambah faktor perjalanan jauh, apapun hasilnya tetap kita syukuri,” papar Yusuf sembari menyebutkan usia gaco-nya baru dua urakan serta banderol awal beli seharga 50 juta rupiah.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...
Yusuf Sopongiro SF (topi hitam)

Sementara itu, sang perawat bernama Firman Adi Putra, menuturkan materi lagu yang biasa dibawakan selama 10 menit penjurian di antaranya cililin, cigun, kenari, cungkok serta jenggot sumatera yang hari itu tidak terdengar sama sekali.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang bikin gumun lagi, Hayabusa termasuk murai batu ekor panjang yakni sekitar 21 cm, otomatis stamina harus mumpuni untuk stabil di jalur juara.

“Ini habis mabung ekornya malah 22 cm, rutinitasnya setelah pulang lomba mandi sore, esoknya hari Senin mulai masuk tenggaran sampai hari Jumat,” ujar Firman.

Sedangkan pada hari H diberi kroto. Untuk harian jangkrik 5 pagi dan sore hari ditambah, voer top song. Meski ekor panjang, prestasi yang diperoleh Hayabusa lumayan banyak terlebih untuk wilayah Malang dan sekitarnya.

“Rencana, inginnya rutin ikut SKN dan kalau ada kesempatan ya main di SMM, ” pungkas Yusuf.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.