Data Juara SKN Feat Wahyu Apung Gresik, Minggu 08 Oktober 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 08 Oktober 2023 sesuai agenda, SKN Feat Wahyu Apung yang digelar di Gantangan Gagak Sakti Gresik, telah paripurna, mengusung ‘warna baru’ mulai dari warna seragam juri, kabinet sampe media partner yang meliput juga tak ketinggalan mendapat yang baru juga, salah satunya pulang membawa piagam dalam pigora dari panitia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Soal animo peserta? Jangan ditanya, sesuai jargonnua, Luar Biasa, terlebih dari rekom yang jelas ingin menjajal atmosfer berlomba di sana guna mengetahui level performa gaco handal mereka.

Dua kelas tantangan dengan harga tiket 1.1 juta rupiah belum mampu membendung rasa ingin terus berlomba bahkan di akhir acara karena banyaknya permintaan seperti yang disebutkan Kaji Wahyu Apung, masih nambah lagi 1 kelas tantangan sehingga total 17 kelas sukses digelar.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Seperti biasa lomba diawali dengan pembacaan sumpah dan janji juri, dilanjutkan dengan pembacaan doa dengan harapan acara berjalan lancar tanpa kendala satu apapun.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pose Bareng Usai Gelaran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terlebih suasana di kelas utama dengan harga tiket 3.3 juta rupiah dua burung jawara berhasil didapuk juri sebagai pemuncak kelas, bahkan keseruan masih berlanjut seperti di lomba-lomba SKN sebelumnya.

Daripada penasaran siapa saja jawara yang berhasil membawa tropi juara pada hari itu, monggo langsung simak saja, data juara di bawah ini.

Data Juara SKN Feat Wahyu Apung Gresik

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.