Murai Batu Charles Lanjutkan Tren Positif Raih 2 Kemenangan Saat SKN Feat Wahyu Apung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Charles salah satu line-up Walet SF Gresik besutan Kaji Novi, kembali lanjutkan tren positif usai berlaga dalam gelaran SKN Feat Wahyu Apung, Minggu 08 Oktober 2023 di Gantangan Gagak Sakti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mungkin masih pada ingat, saat Umi Kasum Cup 3 Minggu 1 Oktober 2023 berlokasi di Taman Bunga Wiladatika Cibubur, Jakarta Timur. Nama Charles juga tercatat meraih runner-up sebanyak tiga kali, sekaligus melambungkan bendera Walet SF di peta percaturan murai batu Tanah Air.

Jelas, hal tersebut tentu bukan perkara mudah, selain gaco peserta lain tidak kalah hebatnya. Untuk bisa stabil, juara 2 berturut-turut, sekali jalan seperti itu, apalagi perjalanan sambang ke blok barat, tempat lokasi lomba jelas butuh usaha dan perawatan ekstra.

Charles Juara 5 Tiket 3.3 Juta Rupiah Sesi Rahmawati

Dan, saat SKN Feat Wahyu Apung, Charles terulang kembali. Charles kembali membukukan kemenangan, di antaranya juara 5 sesi utama bertajuk Rahmawati dengan harga tiket 3.3 juta rupiah.

Serta, lagi, menjadi runner sesi Ayam Bakar Rujak tiket 2.2 juta rupiah, alhasil dua kemenangan berhasil direngkuh sekaligus menambah perbendaharaan tropi juara di markas Walet SF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Stabil, Sesi Ayam Bakar Rujak Tiket 2.2 Juta Rupiah Juara 2

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sudah bukan rahasia lagi, dengan materi lagu yang lengkap mulai dari Srindit, Lovebird, Rio-Rio, Cililin, Kapas Tembak, Cucak Jenggot, Tengkek hingga Jangkrik disuarakan panjang-panjang dan tembus.

Ditambah lagi sedang  dalam kondisi onfire, Charles sepertinya akan terus dipasang oleh Kaji Novi untuk berlaga dalam event bergengsi selanjutnya.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.