Data Juara Walikota Probolinggo Cup 3, Minggu 29 Oktober 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 29 Oktober 2023, bertempat di alun-alun kota, digelar lomba bertajuk Walikota Probolinggo Cup 3 featuring SKM serta juri SMM berlangsung dalam 2 lapangan A dan B, berjalan lancar dan dihadiri Habib Hadi selaku Walikota Probolinggo.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, acara tentu saja diawali dengan pembacaan sumpah dan janji juri dilanjutkan dengan doa dengan harapan acara berjalan lancar tanpa kendala apapun.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Pak Wali, berkesempatan untuk membuka kelas utama bertajuk Murai Batu Walikota  berhadiah 1 unit mobil Honda Brio dengan harga tiket 6.6 juta rupiah yang akhirnya berhasil dibawa pulang Singo Edan-nya Yuss YNWA Malang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om Pur, Abah Wilson Bareng Andri Sie Menemani Walikota Probolinggo Hendak Membuka Kelas Utama Murai Batu

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tidak sampai di situ, Singo Edan kembali memboyong 1 unit sepeda motor Honda Beat di kelas SMM B dengan harga tiket 800 ribu rupiah.

Pemenang lain yang berhasil membawa pulang hadiah utama di kelas SMM A adalah Abimanyu gaco anyar Abah Pri PS SF yang memang bermain apik pada saat itu.

Oke, daripada penasaran, serta panjang lebar, karena lomba diadakan 2 lapangan, monggo simak langsung data juara di bawah ini.

DATA JUARA WALIKOTA PROBOLINGGO CUP 3

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.