Duet VIP – Benzo Wasa Team Sabet 2 Tropi SMM Feat Yoga Vardhana

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Duet amunisi Wahyu Lasbon dengan bendera Wasa Team yakni murai batu VIP bareng Benzo berhasil menyabet 2 tropi SMM Feat Yoga Vardhana Arafat Mojokerto, Minggu 22 Oktober 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Istimewanya, VIP hanya main sekali namun masih konsisten di jalur juara, terhitung sejak mendulang sukses SKN Feat Wahyu Apung dua pekan silam.

Ketika diturunkan di kelas bertajuk Wakil Rakyat dengan harga tiket 4.4 juta rupiah, VIP mampu meredam permainan lawan dan mengukuhkannya sebagai pemuncak kelas, dimana Sambo Andri Bolang Ngawi sebagai runner-up serta Dirham Abah Pri PS SF Surabaya pada posisi ke 3.

Bareng Abah Hudan Rayakan Kemenangan VIP

Setelah mengalami kebuntuan selama setahunan ini, dengan raihan prestasi di SKN Wahyu Apung dan SMM Yoga Vardhana ini, Wahyu Lasbon sedikit optimis, kedepannya VIP akan kembali on the track dan terus mendulang tropi bergengsi.

Ndan Wahyu Terima Hadiah Juara Pertama Sesi Wakil Rakyat

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara rekan satu tim, Benzo juga tidak mau ketinggalan, posisi runner-up diraihnya usai naik sesi Berjiwa Besar tiket 3.3 juta rupiah dengan Seno-nya Koh Apank 139 Team sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

2 Tropi Dibawa Pulang Ke Markas WASA Team

Dengan demikian, next, Wahyu Lasbon akan kembali mempersiapkan VIP untuk turun dalam gelaran Walikota Cup 3 Probolinggo, akhir bulan ini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.