Superman Dan Lambada Reborn Berbagi Kemenangan Saat SMM Feat Yoga Vardhana

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Benar-benar bisa diandalkan, duet amunisi H Hidayat Batubara Team 76, murai batu Superman dengan Lambada Reborn. Keduanya berbagi kemenangan saat SMM Feat Yoga Vardhana Arafat Mojokerto, Minggu 22 Oktober 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sama-sama meraih dua kemenangan dan jelas ini adalah kado ciamik lantaran di lapangan nampak Pak Hidayat yang lama absen, hari itu datang untuk memantau langsung serta bersilaturahmi dengan murai mania yang hadir di lapangan.

Kemenangan pertama diraih Lambada Reborn di kelas utama bertajuk SMM tiket 11 juta rupiah. Menempati nomer gantangan 07, Lambada tampil impresif sejak gantangan terkunci. Sujud-sujud dengan terus memuntahkan materi lagu yang dimilikinya.

Tropi Dan Hadiah Lambada Reborn

Sayangnya, masih di awal, Lambada sempat mantul hingga akhirnya mendapat bendera peringatan atau P1, namun dasarnya burung prestasi meski sudah tidak bisa mendapat posisi pertama.

Di akhir penilaian, gantangan nomer 07 masih mendapat 3 pengajuan dan akhirnya, meski tidak memboyong hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, Lambada masih bisa bersaing dan sukses menempati urutan ke 3.

Superman Juara 1 Sesi Loyalitas Tiket 5.5 Juta Rupiah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bukan rekan satu tim namanya jika tidak bisa memperbaiki keadaan. Tidak menunggu lama, sesi selanjutnya, Loyalitas tiket 5.5 juta rupiah, Superman yang langsung dikawal Monyok beserta tim mampu menunjukkan kelasnya untuk diganjar juri menjadi yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bahkan di beberapa channel youtube ada yang berkomentar jika performamya paling apik ya saat di SMM Featuring Yoga Vardhana ini. Apapun itu, Pak Hidayat terlihat senang dengan kemenangan tersebut sekaligus menambah perbendaharaan tropi team 76.

Dinsa Mahera Wakili Pak Hidayat Berada Di Podium Terima Hadiah Superman

Namun sayangnya, mungkin karena kendala cuaca, Superman sempat terseok langkahnya ketika naik sesi Yoga Vardhana masih di tiket 5.5 juta rupiah, harus berpuas diri berada di posisi ke 4.

Superman Podium 4 Sesi Yoga Vardhana

Dan, giliran Lambada Reborn yang menutup hari dengan hasil apik. Di sesi pamungkas Beradab tiket 2.2 juta rupiah, meski tidak menjadi yang pertama. Lambada tetap masuk 3 besar dengan hasil akhir mendapat juara 2.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.