Amunisi Wahyu Lasbon Serta Dany Den Bagoes Retas Kemenangan Bareng Saat Kopdar SMM Gagak Sakti

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Temanya memang Kopdar SMM, diadakan di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 19 November 2023, namun melihat materi gaco peserta yang hadir seperti gelaran dengan hadiah utama unit mobil.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada Singo Edan yang tetap stabil pasca mabung, pastol mahal si Avatar yang penuh kejutan yang kali ini nyaris nyeri, ada Superman, Lambada Reborn H Hidayat Batubara Team 76, Baduy Abah Hudan 911 SF beserta line-up terbaik lainnya, Pizarro Permana Dewi Sri BF Malang dan seterusnya membuat beberapa peserta berkelakar jika pemainnya gajah-gajah tok alias kelas berat semua.

Nah, di antara keseruan tadi, amunisi Ndan Wahyu Lasbon dari Wasa Team serta Dany Den Bagoes BF tak mau ketinggalan juga. Keduanya seakan kompak untuk meretas kemenangan bareng sebagai bekal persiapan Piala Ketua SMM 10 Desember mendatang.

VIP Ndan Wahyu Juara 3 Sesi Tantangan 1

Pertama, seperti pada gambar di atas, ada VIP yang menyumbangkan 1 tropi kejuaraan usai menyegel juara 3 pada sesi Tantangan 1 harga tiket 3.3 juta rupiah serta Benzo juara 4 Murai Batu Kopdar E dengan harga tiket 2.2 juta rupiah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yakuza Dany Den Bagoes Juara 1 Kopdar C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Selanjutnya, amunisi Dany Den Bagoes BF ada Yakuza juara 1 sesi Kopdar  C dengan harga tiket 1.1 juta rupiah dan juara 4 ketika dinaikkan kembali sesi Kopdar G tiket 1.1 juta rupiah.

Sementara rekan 1 team bernama Sinto juga berhasil podium dengan meraih posisi runner-up Kopdar I masih di harga tiket 1.1 juta rupiah yang memungkasi perolehan tropi juara Den Bagoes BF.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.