Data Juara Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik, Minggu 19 November 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 19 November 2023, Kopdar SMM yang dihelat di Gantangan Gagak Sakti telah usai meninggalkan euforia yang sekali lagi, selalu berkesan, di antaranya banyak pemain langganan juara hadir saat itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Mulai amunisi Abah Hudan 911 SF, line-up H Hidayat Batubara Team 76, Yuss YNWA Malang dengan Singo Edan-nya, sampai yang belakangan viral, Avatar pastol Ko Rendy Solo sukses raih 2 kemenangan.

Bahkan dua kelas Tantangan disertakan kali ini. Pertama harga tiketnya 3.3 juta rupiah serta sesudah istrirahat jelang lomba berakhir dengan harga tiket 2.2 juta rupiah.

Kaji Said Pimpin Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Kesemuanya akan bermuara pada gelaran bergengsi akhir tahun ini, 10 Desember 2023 yakni Piala Ketua SMM yang tentunya akan semakin bikin dag dig dug karena pemain dari segala penjuru nusantara tidak mau kalah untuk membuktikan siapa yang layak untuk mendapat hadiah utama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Karena berkaca dari sebelumnya, nama baru dalam tabel data juara selalu muncul dalam gelaran SMM baik Kopdar maupun featuring, notabene bikin menarik untuk terus stay tunned pada tiap gelaran SMM.

Data Juara Kopdar SMM Gagak Sakti Gresik 19 November 2023

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.