RX King Masuk ‘Pit Stop’, Digantikan Alibaba, Dwi Tamal BF Sukses Sabet 2 Tropi Kopdar SMM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dua gaco milik Om Dwi Tamal BF berikut, memang tergolong stabil di jalur juara, pertama ada RX King, serta Alibaba yang  berusia tujuh tahunan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nah, nama yang kedua, meski posisinya menggantikan gaco utama si King, Alibaba tampil tidak mengecewakan, saat berlaga di Kopdar SMM yang dihelat di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 22 Januari 2023.

Biar asik, tidak ada salahnya bahas tentang RX King terlebih dahulu. Notabene awal tahun 2023 berarti sudah sekitar 6 tahunan dipegang Om Dwi Tamal. Burung tersebut dikenal dengan gaya main bisa sujud serta juga nge-play.

Dan, masih melekat dalam ingatan, saat Anniversary SKM, (27/11/2022), King dalam kondisi bulu tua. Dimana ada bulu dada hitam di bawah leher yang copot. Dan, Om Dwi Tamal berharap, masih bisa nututi main di Piala Ketua SMM. “Tapi kalau ada bulu sayap atau ekor ikutan lepas, ya terpaksa istirahat dulu, kita mainkan pelapisnya,” ujarnya waktu itu.

Bersama Om Kemas SKN
Istilah kata anak motoran, RX King sudah masuk Pit Stop alias dalam kondisi mabung. Om Dwi jelas membawa Alibaba saat datang ke Gantangan Gagak Sakti tempat Kopdar SMM.

Alhasil saat naik di sesi Kopdar C, materi yang dibawakan berupa love bird, kenari, gereja tarung, prenjak betina serta cucak jenggot, mampu meyakinkan juri untuk mengganjarnya sebagai yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Usai Alibaba Diganjar Juara Sesi C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sekaligus mampu meredam perlawanan burung peserta lain seperti Tole-nya Firmansyah 888 SF, mendapat posisi runner-up serta Sajiku Lurah Tawangsari pada urutan ke 3.

Dua sesi terakhir, tepatnya kelas Kopdar K, Om Dwi Tamal kembali menurunkannya dan selama 10 menit penjurian, Alibaba masih mendapat posisi 3 besar sekaligus menjadikannya pijakan, jika gaconya tersebut akan dipersiapkan dalam gelaran SMM Featuring Gagak Sakti, 19 Februari mendatang.

Om Dwi Tamal Saat Penyerahan Hadiah Dan Tropi Alibaba

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.