Lama Tidak Kelihatan, Sekalinya Muncul HM Hidayat Batubara Rayakan Harlah Dengan Lomba Burung Bertema ‘Kalkulator Rusak’

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Lama tidak kelihatan di arena lomba burung karena kesibukan, sekalinya muncul, punggawa Team 76 Medan ini langsung merayakan harlah atau peringatan hari lahir dengan lomba burung berhadiah, meminjam istilah kata Arek Suroboyo, awur-awuran, di luaran sana bahkan sudah tersemat juga sebutan lomba ala Kalkulator Rusak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Karena memang enggak bakal ketemu hitungannya, antara pemasukan dari tiket dengan pengeluaran untuk hadiahnya, coba bayangkan 3 hadiah mobil Honda Brio on the road.

Contoh ada tiga kelas utama bertajuk seperti Happy Birthday, Anniversary atau HM Hidayat Batubara, harga tiketnya 5.5 juta rupiah. Lomba featuring SKM yang diadakan 17 Desember 2023 di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya ini jelas menganut sistem G24, hadiah juara pertama 1 unit Honda Bro, posisi runner-up mendapat hadiah uang sebesar 20 juta rupiah.

Brosur Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara

Coba kita kalikan saja dulu, harga tiket 5.5 juta rupiah dengan jumlah gantangan 24 burung hasilnya 132 juta rupiah, untuk honda brio baru OTR apalagi ditambah hadiah juara ke 2 sebesar 20 juta rupiah, jelas bikin puyeng pala barbie.

Nah, kenapa demikian? Di beberapa kesempatan, Pak Hidayat, panggilan akrabnya, pernah berujar ke rekan media jika dirinya senang untuk berbagi, terlebih sekarang momennya hari ulang tahun.

Umumnya perayaan ulang tahun, tamu undangan datang bawa kado sebagai hadiah. Kali ini agak berbeda, peserta lomba malah yang diberi hadiah sebagai kenang-kenangan untuk dibawa pulang.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadwal Lomba Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untuk lombanya sendiri, tidak hanya murai batu yang dijadikan fokus kelas, Abah Wilson melalui SKM meracik kemasan kali ini agak merata karena memasukkan kelas cucak hijau, cendet serta kacer.

Bahkan di kelas Cucak Ijo Super Power tiket 550 ribu rupiah, A dan B, hadiah pertamanya 1 unit motor Honda Beat, mantap betul kalau kata jamtrok mania.

19 kelas direncanakan digelar, semoga saja cuaca cerah mulai awal sampai akhir, karena menurut story akun instagram infobmkgjuanda, disebutkan, Desember ini hujan sudah mulai merata untuk  wilayah Jawa Timur. Namun andaikan turun hujan, semoga jadi petanda sukacita lomba bertajuk Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara kali ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.